Take a fresh look at your lifestyle.

Syafriyanti Masuki Purna Tugas, Kusworo Darpito Jabat Kabalai BPPW Sumbar

606

Padang – Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR Diana Kusumastuti melantik Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (BPPW) Sumatera Barat bersama pejabat administrator Eselon III di lingkungan Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kamis (14/1).

Pejabat sebelumnya Syafriyanti yang sudah menjabat sejak tahun 2019 memasuki masa purna tugas. Wanita yang akrab disapa Bundo ini digantikan Kusworo Darpito dari BPPW Jawa Timur.

Dalam sambutan ketika pelantikan Diana Kusumatuti menyampaikan, pergantian ini merupakan hal yang biasa dalam karir di instansi. Selain adanya pejabat yang memasuki purna bakti juga ada di antaranya yang mendapatkan promosi jabatan.

Diana berharap pejabat yang dilantik agar memiliki karakter yang kuat, berkompetensi, ikhlas dan berani. Selain itu ia juga mengingatkan untuk selalu bekerja tepat mutu, tepat waktu, tepat sasaran, tepat biaya dan tepat administrasi.

Dalam masa Pandemi Covid 19 sendiri, wanita yang baru saja menjabat Dirjen Cipta Karya menggantikan Danis H Sumadilaga itu mengharapkan agar dalam bekerja selalu mematuhi Protokol Covid 19.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas pengabdiannya selama bertugas,” tutupnya. (*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.