Take a fresh look at your lifestyle.

Tanam Pancang Tanda Kepemilikan, Pemko Siap Kembangkan Pembangunan di Pusat Perkantoran Balai Kota Padang

521

PADANG – Pemerintah Kota Padang, Kamis (9/7/2020), melakukan pemancangan pondasi di atas tanah kepemilikan pemko setempat di kawasan komplek pusat perkantoran Balai Kota Padang, Aie Pacah.

Hal itu dilakukan guna menandai akan dilakukannya beberapa pembangunan ke depan sesuai maket pembangunan yang telah di tetapkan.

Dalam pemancangan pondasi yang bertuliskan asset Pemko Padang tersebut, dipimpin langsung Wali Kota Mahyeldi dan Wakil Wali Kota Hendri Septa. Juga hadir Kepala Dinas PUPR Yenni Yuliza, Kepala DPRKPP Tri Hadyanto, Kepala BPKAD Budi Payan serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis dan lainnya.

“Alhamdulillah, hari ini kita memasang tanda bahwasanya tanah ini milik kita asset Pemerintah Kota Padang. Maka untuk itu, kita sudah menyampaikan secara baik kepada masyarakat setempat agar diselesaikan sesuai aturan dan kebaikan bersama jika terdapat hal yang perlu diluruskan. Sebagaimana kita sudah membentuk panitia penyelesaian pembangunan pusat pemerintahan ini untuk mengurusnya. Semoga saja segala sesuatunya berjalan dengan baik,” harap wako diiyakan Wawako Hendri Septa.

Selanjutnya sebut wako, sesuai planning yang ditetapkan di atas tanah yang ditanami tanda kali ini rencananya akan dibangun Kantor DPRD Kota Padang. Kemudian juga dilengkapi di dekatnya pembuatan danau buatan, disertai sebuah masjid dan blok-blok perkantoran SKPD.

“Insya Allah, nanti dengan semakin bertambahnya pembangunan di pusat perkantoran balai kota aie pacah ini, semoga juga akan meningkatkan perekonomian warga setempat. Apa yang pernah kita komitmen kepada warga di sini kita nantinya akan fasilitasi semoga bisa menghadirkan usaha dan kuliner yang baik dan hal lainnya tentunya,” pungkas wako mengakhiri.(*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.