Take a fresh look at your lifestyle.

Teknik Raih Predikat Fakultas Terbaik di UNAND

389

Padang – Lagi-lagi Fakultas Teknik dinobatkan sebagai Fakultas Terbaik di Universitas Amdalas kategori kinerja terbaik tahun 2019. Artinya, predikat yang diterima Fakultas Teknik telah berturut-turut setiap tahunnya direngkuh.

Penghargaan langsung diberikan oleh Rektor Unand Prof. Dr. Tafdil Husni, SE, MBA pada Sidang Terbuka Dies Natalis ke-63 Universitas Andalas di Convention Hall Unand, Jumat, 13 September 2019.

Dekan Teknik Unand Ir. Insannul Kamil, Ph.D, IPM, ASEAN Eng. mengatakan, penghargaan ini didedikasikan sepenuhnya untuk seluruh civitas akademika Teknik Unand yang meliputi mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan, alumni dan dewan penasehat (IAB).

Tak kalah pentingnya adalah peran serta masyarakat yang merupakan entitas ekosistem pendidikan tinggi teknik yang saling membahu, bekerjasama dan mendukung mewujudkan pendidikan yang berkualitas untuk mencerdaskan anak bangsa.

“Penghargaan ini menjadi momentum bagi kita semua untuk melakukan perbaikan dan peningkatan kinerja tata kelola institusi secara terus menerus untuk menghasilkan lulusan yang memiliki kualitas, kompetensi dan daya saing,”kata Insanul Kamil.(ridho)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.