Take a fresh look at your lifestyle.

Terbang Tandem Cara Syaiful Motivasi Atlet Gantole Sumbar

895

Padang – Ketua Umum KONI Sumbar Syaiful melakukan terbang tandem dengan atlet cabang olahraga gantole Sumbar. Syaiful terbang tandem bersama Rijalul Fathani atlet Gantole Sumbar yang sedang giat berlatih untuk persiapan menuju PON XX Papua 2021.

“Alhamdulillah, hari ini sebagai Ketua Umum KONI Sumbar, saya memotivasi atlet langsung melalui hipnochamps ikut terbang tandem dengan Rijalul Fathani atlet Gantole Sumbar untuk persiapan menuju PON XX Papua 2021,” kata Syaiful usai mendarat dengan mulus.

Syaiful melakukan terbang tandem dengan atlet gantole mengambil start di Lokasi Bukit Kanter Pasar Usang, Kabupaten Padang Pariaman.

Syaiful menyebutkan, alasan ia melakukan terbang tandem, yakni untuk merasakan bagaimana perjuangan atlet, terutama atlet gantole dalam berlatih.

Ia merasakan bagaimana susahnya perjuangan atlet gantole dalam menjalani latihan. Bahkan, sebelum terbang ia harus yakin bisa terbang dan kemudian mendarat dengan selamat.

“Karena bila kita terjatuh akan terjun bebas ke bumi dan itu fatal akibatnya. Untuk itu safety harus benar-benar disiapkan dengan matang, apalagi ini olahraga udara atau aero sport yang punya resiko tinggi,” sebut Syaiful.

Ia juga menantang para wartawan bisa ikut terbang tandem dan merasakan sensasi di ketinggian.

“Saya yakin hasil liputan dan tulisan wartawan yang ikut terbang jelas akan berbeda hasilnya,” ujar Pengacara senior ini tersenyum. (*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.