Take a fresh look at your lifestyle.

Tetap Menerapkan Prokes, Dan Lantamal II Olahraga dengan Awak Media

508

Padang – Suasana penuh keakraban terjadi saat Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E..,M.M.,M.Si(Han) menyapa para awak media yang datang di Markas Komando (Mako) Lantamal Jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang Selasa (29/12/2020).

Selesai olahraga bersama Danlantamal bersama awak media yang ada di kota Padang, dilanjutkan dengan Cofee Morning serta diskusi.

Pejabat yang sangat akrab dengan awak media ini, berterimakasih pada para awak media, karena sudah menyempatkan datang di Mako Lantamal dalam rangka olahraga bersama dan Cofee Morning.

Menurut Danlantamal, Lantamal II mempunyai wilayah kerja dari Provinsi Bengkulu, Sumbar sampai ke sebagian Sumatera Utara yaitu Sibolga dan kepulauan Nias. Sumbar sendiri mempunyai daerah pantai yang cukup bagus, terutama kota Padang dan merupakan salah satu daerah destinasi wisata bagi wisatawan lokal maupun luar Provinsi Sumbar.

“Karena itu Sumbar sangat potensial bila dikelola dengan baik untuk meningkatkan pendapatan asli daerah atau PAD,” ujar Laksamana bintang satu yang merupakan putra Agam kelahiran Jambi 57 tahun lalu, tepatnya tanggal 22 Oktober 1963.

Danlantamal juga mengajak awak media dapat bersinergi dengan komponen lainya untuk membangun Sumbar yang kita banggakan ini.

Menjawab hal itu, salah satu perwakilan media menyampaikan terimakasih kepada Danlantamal yang telah mengundang para media pada acara olahraga dan Cofee Morning. Harapannya kerja sama dan hubungan yang cukup bagus selama ini dengan Lantamal bisa tetap terjaga.

Olahraga dan Cofee Morning itu juga dihadiri para pejabat utama Lantamal II, Dansatrol, Dandenma, Kasatker dan prajurit serta PNS Lantamal II. Kegiatan olahraga bersama dan Cofee Morning ini, tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan panitia menyiapkan hand sanitizer pada masing masing meja. (ns)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.