Take a fresh look at your lifestyle.

Tim Inovasi Semen Padang Raih 3 Platinum di Ajang ICQCC Bangladesh

385

PADANG – Tim inovasi PT Semen Padang berhasil meraih tiga platinum pada ajang International Convention on Quality Control Circles (ICQCC) Dhaka, Bangladesh, yang digelar secara virtual dari tanggal 1-3 Desember 2020.

Tiga penghargaan tertinggi di ajang internasional itu, masing-masing diraih oleh tim Crosser, tim Super Tyre dan tim Inter Face.

Direktur Utama PT Semen Padang Yosviandri Kamis (3/12/2020) bersyukur atas prestasi yang diraih tim Semen Padang pada ajang internasional tersebut.

“Alhamdulillah, ini prestasi yang membanggakan dan pantas disyukuri,” kata orang nomor satu PT Semen Padang itu.

Menurut Yosviandri, tim inovasi itu tidak hanya mengharumkan nama PT Semen Padang dan Sumbar namun juga citra Indonesia di dunia internasional.

Yosviandri berharap pencapaian yang diraih pada ICQCC ini dapat menjadi pemantik bagi keberhasilan jajaran Semen Padang untuk melahirkan inovasi-inovasi berikutnya.

Manajemen Semen Padang kata Yosviandri, sangat mendukung segala bentuk inovasi yang dilakukan insan perusahaan. Karena itu merupakan salah satu keunggulan kompetitif bagi perusahaan dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat.

Secara terpisah, Staf Total Productive Maintenance (TPM) Officer PT Semen Padang Wan Setiawan menyampaikan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh para inovator PT Semen Padang.

Meski digelar secara virtual, para inovator yang terdiri dari tiga tim itu, berhasil tampil maksimal dan meraih penghargaan tertinggi.

Ajang ICQCC ini merupakan ajang tahunan yang rutin diikuti oleh tim inovasi PT Semen Padang. Untuk tahun ini, ada tiga tim inovasi yang diikutsertakan untuk mewakili delegasi PT Semen Padang. Awalnya, PT Semen Padang akan memberangkatkan ketiga tim tersebut ke Bangladesh. Namun karena pandemi melanda dunia, ajang ICQCC pun digelar secara virtual. (*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.