Take a fresh look at your lifestyle.

Tim Porwil Sumbar Runner Up Piala Anak Nagari

380

PADANG – Tim sepakbola Sumatera Barat yang sedang dipersiapkan menghadapi Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X, berhasil menjadi juara kedua dalam ajang Turnamen Anak Nagari memperebutkan Piala Kapolda Irjen Pol Fakhrizal.

Tim yang ditukangi Robby Mariandy cs tersebut finsih di runner up klasemen setelah di pertandingan terakhir menjinakkan tim Semen Padang U-19 dengan skor 1-0 di Lapangan PSTS Tabing Padang. Total secara keseluruhan tim Tuah Sakato mengoleksi poin 4 hasil dari sekali menang, seri, dan kalah.

Juara pertama pada turnamen ini diraih tim Pra PON DKI Jakarta, setelah di pertandingan pamungkas menumbangkan PSP Padang dengan skor 2-1. Secara total, nilai tim ibukota tesebut meraih poin 5 (lima) hasil dari sekali menang dan dua kali seri.

Pelatih Pra PON Sumbar Robby Mariandy mengatakan, banyak pelajaran yang kita dapat dalam turnamen Anak Nagari ini.

“Banyak pelajaran yang kita dapatkan di setiap pertandingan Turnamen ini. Jadi Turnamen ini sebagai pematangan jelang Pra PON nanti,” katanya.

Hadir pada kesempatan itu, Irjen Pol Fakhrizal. M.Hum, Ketua KONI Sumbar Syaiful, Pejabat Utama Polda Sumbar, Petinggi Bank Nagari dan disaksikan ratusan pencinta sepak bola di Kota Padang.

Sementara itu, saat berlangsung pertandingan pihak panitia juga mengumpulkan sumbangan kepada tamu yang hadir. Sumbangan tersebut untuk diserahkan bagi korban kerusuhan Wamena, Papua baru-baru ini.(*)

Klasemen Akhir turnamen anak nagari 2019.

  1. Pra Pon DKI 3 1 2 0 0 5
  2. Pra Pon SB 3 1 1 1 0 4
  3. Semen Pdg 3 1 1 1 0 4
  4. PSP Pdg 3 1 0 2 -1 3

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.