Take a fresh look at your lifestyle.

Tim Wasev Mabesad Sebut Program TMDD Kodim 0319/Mtw Memuaskan

220

MENTAWAI – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabesad, Kolonel. Inf. Yudi Ruskandar bersama rombongan mengunjungi Kodim 0319/Mentawai. Kegiatan bertempat di Mako Kodim 0319/Mentawai, Rabu (17/3).

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka kegiatan pengawasan dan evaluasi terhadap pelaksanaan TMMD ke 110 yang berlangsung di wilayah Desa Bukit Pamewa.

Dandim 0319/Mentawai, Letkol.Czi.Bagus Mardyanto menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua tim Wasev dan rombongan di Makodim 0319/Mentawai.

Dia menyebut, dalam pelaksanaan kegiatan TMMD yang sedang berlangsung saat ini, bobot pengerjaan pada kegiatan sasaran fisik rata-rata mencapai antara 70-90 persen.

“Saat ini kegiatan TMMD sudah memasuki hari yang ke 15. Hasil kegiatan memuaskan, berkat kerjasama Satgas TMMD bersama masyarakat” sebut Dandim.

Sementara Ketua Tim Wasev Mabesad, Kolonel. Inf. Yudi Ruskandar menyebut kunjungan ini untuk melaksanakan  pengawasan dan evaluasi guna mengetahui kondisi nyata di lapangan dan juga untuk mendapatkan masukan dalam pelaksanaan TMMD yang sedang berjalan.

Usai menerima paparan tentang TMMD dari Letkol.Czi.Bagus Mardyanto selaku Dansatgas, Ketua tim Wasev Mabesad menyampaikan agar pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai dapat berjalan dengan lancar dan juga dapat membantu  percepatan pembangunan di daerah daerah terpencil.

“Jadikan momen kegiatan TMMD yang dilaksanakan di kepulauan Mentawai sebagai dukungan TNI dalam percepatan pembangunan di bumi Sikerei,” ucapnya

Kunjungan ini merupakan yang pertama bagi Kolonel. Inf.Yudi Ruskandar. Ia juga mengungkapkan rasa terimakasihnya telah disambut dengan baik dan merasa terhormat dengan sambutan yang diberikan. (kld)

Tinggalkan pesanan