Take a fresh look at your lifestyle.

Togi Pegang Komando Pelatprov PON XX Sumatera Barat

331

PADANG – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumbar Syaiful SH MHum, memberikan kepercayaan kepada Togi Paruhun Tobing sebagai Ketua Pemusatan pelatihan provinsi (Pelatprov) PON XX tahun 2021. Pelatprov ini digelar untuk persiapan menghadapi PON XX Papua yang akan dilaksanakan Oktober tahun 2021 ini.

Sementara untuk Sekretaris ditunjuk Hendy Luthan dengan anggota Rizki Syahputra, Jasman Herry dan Asep Sujana. Penanggung jawab Pelatprov langsung kepada Ketua KONI Sumbar Syaiful, serta ketua pengarah Farzil Ale yang juga Waketum II.

Ditunjuknya Togi Tobing sebagai Ketua Pelatprov karena dedikasinya terhadap dunia olahraga Sumbar tidak diragukan lagi. Mantan petinju nasional itu telah membuktikan kepiawaiannya saat mempersembahkan dua keping medali emas di cabod tinju untuk kontingen Tuah Sakato pada PON XVIII di Riau 2012.

“Sebenarnya tak ada yang berat jika kita bersama-sama saling membantu,” ujar ketua Pelatprov Sumbar itu kepada media Sabtu, (9/1/2021).

Togi mengakui, kepercayaan ini merupakan tugas, yang harus dilaksanakan secara total. “Meskipun begitu saya berterima kasih diberi amanah sebagai Ketua Pelatprov PON XX 2021 Papua,” ujar pria bertubuh tinggi gempal ini.

Dikatakan Togi, guna melancarkan semua program yang nantinya dibuat, butuh dukungan semua pihak terutama insan olahraga Sumbar. Antara lain, Pengprov Cabor, pelatih dan atlet itu sendiri. Tentu diharapkan prestasi olahraga Sumbar lebih baik lagi dibandingkan PON Riau dan PON Jabar di mana Sumbar bertengger di posisi 11 secara nasional.

Sementara itu Penanggung Jawab Pelatprov Syaiful meyakini, Togi bersama timnya memiliki tekad san kerja keras untuk meraih hasil terbaik buat kontingen Tuah Sakato.

”Baik buruknya prestasi atlet Sumbar tergantung hasil Pelatprov. Jadi saya minta Togi bersama timnya fokus dengan tanggungjawab yang diberikan,” pinta Syaiful.(*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.