Take a fresh look at your lifestyle.

UIN Imam Bonjol Terima Pegawai PPNPN Tahun Ini

976

Padang – Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Kota Padang buka Penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) tahun 2021. Tahun ini kampus tersebut menerima tenaga PPNPN tahun 2021 dengan tiga formasi, yakni sopir, tenaga keuangan, dan perencanaan pembangunan.

Pendaftaran peserta dilaksanakan dengan cara mengisi form secara online dan pengumpulan berkas. Dari data didapat jumlah pendaftar yang mengisi form secara online sebanyak 459 Orang, namun yang melengkapi berkas hanya 211 Orang.

“Saat ini sedang masuk tahapan seleksi ujian tulis PPNPN tahun 2021 UIN Imam Bonjol Padang diadakan hari ini Selasa, 23 Februari 2021,” Kata Kabag Organisasi dan Kepegawaian UIN Imam Bonjol Padang Yasmelizarti.

Ia mengungkapkan, tahapan ujian tulis merupakan tahapan kedua. Sebelumnya telah selesai dilakukan seleksi administrasi, dengan jumlah peserta yang memenuhi syarat 44 orang saja.

“Yang memenuhi syarat untuk seleksi tulis hanya 44 orang, degan rincian 11 orang supir, 22 orang Tenaga Keuangan dan 11 orang Perencanaan Pembangunan,” paparnya.

Sementara itu Humas UIN Imam Bonjol Sandijal Putra menambahkan, tes tertulis yang dilaksanakan hari ini sebanyak 30 orang. Dari sebanyak itu, hanya tiga orang terbaik dari masing masing formasi yang akan mengikuti tes wawancara.

“Tes akhir nya adalah tes wawancara. Pegawai Non PNS yang diambil hanya satu orang per formasi yang diterima UIN Imam Bonjol, “pungkasnya.(ridho)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.