Take a fresh look at your lifestyle.

Verry Mulyadi Digadang-gadang Bakal Abdikan Diri Untuk Kota Solok

278

Padang – Bursa Pilkada Kota Solok Memanas Dengan Kemunculan Calon yang ‘Masih Segar’ . Anak Muda penuh dedikasi dan potensi, serta memiliki semangat juang dan pantang menyerah untuk memajukan kota kelahirannya.

Verry Mulyadi Namanya. Sosok yang senantiasa mengabdi pada bidang manapun. Sebagai contoh, saat ini Ia tengah abdikan diri pada olahraga sepakbola Indonesia dengan duduk sebagai salah seorang Exco PSSI Pusat.

Di Sumbar, namanya juga tak diragukan lagi di kancah dunia sepakbola Ranah Minang. Pernah membawa Semen Padang Juara U-21 menjadi bukti tangan dinginnya.

Di Kota Solok pun ia dirikan tim Solok FC untuk mengangkat nama Solok di kancah sepakbola nasional. Sekaligus mempromosikan Kota Solok dan menggairahkan sepakbola dikalangan generasi muda disana.

Walaupun baru seumur jagung, Solok FC yang bermain di Liga 3 pun mampu ia antarkan melangkah ke babak 16 besar nasional menuju 8 besar. Namun sayang harus terhenti di babak tersebut dan gagal lolos ke Liga 2.

Organisasi memiliki massa yang banyak, Persatuan Olahraga Buru Babi (PORBI) Sumbar pun tengah ia jabat, untuk menggairahkan kembali olahraga tersebut. Organisasi PORBBI Pun ia hidupkan kembali, walau sudah lama tak memiliki nahkoda.

Pengalaman dan kesuksesan Verry di organisasi pun, bertekad kuat akan ditularkan ke Kota Solok. Mengangkat Kota Solok melangkah Lebih Cepat ke Arah kemajuan.(ridho)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.