Take a fresh look at your lifestyle.

Villa Kayu Putih Alahan Panjang : Tempat Menawan Nan Menyejukkan

326


Padang – Bagi Anda yang suka dengan pemandangan alam ataupun wisata alam, bisa mencoba mengeksplorasi wilayah Sumatera Barat. Di wilayah tersebut, Anda akan menemukan sebuah kabupaten bernama Solok. Nah, di kawasan ini, ada salah satu destinasi wisata populer yang terkenal karena keindahannya, yaitu Danau Kembar.

Disana anda akan menemukan wisata yang menyenangkan dan menyejukkan, yang sudah pasti membuat anda betah berlama lama di sana. Tak terkecuali dengan dengan adanya penginapan di sekitar lokasi Villa Kayu Putih, di Alahan Panjang.

Anda bisa langsung kesana. Tempat akomodasi ini berada di antara Danau Kembar (Danau di Atas dan Danau di Bawah) dengan waktu tempuh 26 menit hingga 30 menit menggunakan kendaraan bermotor. Lokasi tempat inap ini berada di Alahan Panjang, Lembah Gumanti Kabupaten Solok.

Fasilitas yang disediakan oleh villa terbilang lengkap, ini bisa Anda jadikan sebagai referensi jika Anda ingin menginap bersama keluarga atau teman-teman. Fasilitas publik yang disediakan, yaitu balkon, teras, ruang bersantai, ruang TV, ruang tamu, dapur lengkap dengan kulkas, kamar mandi, tempat cuci baju dan menjemur, lalu masih banyak lagi. Untuk fasilitas kamar, ada tempat tidur dan perabotan kamar yang lengkap. Tempat bermalam ini sendiri bisa dihuni 16 hingga 20 orang.

Jika Anda berminat bermalam di Villa Puncak Kayu Putih, Alahan Panjang, Anda bisa merogoh kocek mulai Rp2,7 juta hingga Rp3 juta per malam. (*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.