Take a fresh look at your lifestyle.

Vokalis Pasha Ungu Hadiri Milad UMSB

445

PADANG — Dalam rangka Milad Muhmmadiyah ke-108 dan Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB) ke 65, Plt Walikota Palu Sulawesi Tengah Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang dikenal dengan Pasha Ungu, tampak ikut mendampingi Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, dalam kegiatan orasi kebangsaan di Convention Hall UMSB Kampus I Padang, Kamis (19/11) .

Usai acara orasi kebangsaan oleh Zulkifli Hasan, Pasha diminta untuk menyampaikan pesan-pesan kebangsaan kepada generasi muda, sekaligus memotivasi generasi milenial agar terus semangat dalam mencapai cita-cita.

“Ikuti dan taati peraturan yang sudah dibuat oleh dosen di perkuliahan, disamping itu juga aktif berorganisasi sesuai keinginan masing-masing. Jadilah generasi yang siap pakai dan bisa membangun kampus dan berguna di tengah masyarakat nanti,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dalam orasinya menyampaikan, yang seharusnya diperhatikan dan diperbincangkan bangsa saat ini, adalah kepedulian anak muda terutama mahasiswa UMSB melawan praktik praktik politik uang yang merusak demokrasi.

Ia berharap, perguruan tinggi harus turun tangan dan memiliki sikap untuk bersama-sama memperbaiki nasib bangsa.

Dia mengajak untuk bergandengan tangan bersama, membangun Indonesia yang lebih maju dan itu semua tidak luput dari peran mahasiswa.

“Kaum intelektual tidak boleh berumah di awan, harus turun ke bumi dan ikut bertanggung jawab terhadap nasib negerinya,” tegas Zulkifli.

Rektor UMSB Dr. Riki Saputra, MA di ruang kerjanya mengatakan hadirnya Wakil Ketua MPR RI dan Plt Walikota Palu, Sulawesi Tengah Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha Ungu menjadi kebanggaan bagi UMSB.

Paling tidak kata Rektor muda ini, dapat menuju kampus berkemajuan dan nantinya bisa dikenal oleh masyarakat luas khususnya di Sumatera Barat.

Dalam kegiatan itu Pasha Ungu juga membawakan lagu Andai Kutahu. (kld)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.