Take a fresh look at your lifestyle.

Walikota Padang Serahkan 1 Unit Mobil Ambulance dari Zakat Karyawan Perumda Air Minum Kota Padang

Untuk Baznas Kota Padang

780

Padang – Bertempat dihalaman depan Kantor Pusat Perumda Air Minum Kota Padang, Walikota Padang menyerahkan secara simbolis 1 unit mobil Ambulance untuk Baznas Kota Padang yang berasal dari Zakat karyawan/ti Perumda Air Minum Kota Padang, Jumat 6 Agustus 2021.

Dalam sambutannya, Hendri Septa mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang serta warga, mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Dewan Pengawas, Direksi, dan Karyawan/ti Perumdam Kota Padang, yang tak hentinya selalu berbuat untuk kebaikan masyarakat.

Dalam beberapa bulan ini saja kata Walikota Padanflg, sudah beberapa kali Perumda Air Minum Kota Padang melakukan rentetan kegiatan sosial untuk masyarakat.

“Ini sangat luar biasa, beruntunglah Bapak dan Ibu semua selalu diarahkan pimpinan untuk berbuat kebaikan,”ucapnya.

Walikota juga berpesan, jangan sampai ada yang merasa terbebani dengan pengumpulan zakat ini. Zakat dan infak adalah pembuka rezeki bagi kita, karena dalam hidup itu ada memberi dan menerima.

Tak lupa Walikota juga mendoakan semoga Perumdam Kota Padang diberikan rezeki yang berlimpah dari segala penjuru.

“Ini merupakan investasi akhirat bagi keluarga besar Perumda Air Minum Kota Padang dan merupakan surga berjalan bagi Bapak/Ibu semua,”ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Direktur Utama Hendra Pebrizal mengatakan, semoga bantuan Ambulance ini dapat meringankan beban masyarakat dalam masa pandemi, dan berharap masyarakat senang dan bahagia menerima bantuan ini. Sehingga dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan.(*)

Tinggalkan pesanan