Take a fresh look at your lifestyle.

4500 Nasi Kotak Dari Bank Nagari Untuk Masyarakat

932

PADANG – Bank Nagari tebar bantuan sebanyak 4500 nasi kotak kepada masyarakat dan beberapa panti asuhan di Kota Padang, selama Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriah.

Aksi yang dilakukan oleh pegawai Perbankan yang berkantor pusat di Jalan Pemuda no 21 tersebut sangat dibutuhkan masyarakat, ditengah sulitnya keadaan saat ini akibat Pandemi Covid 19 belum mereda.

Bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang lewat di depan kantor dan masyarakat Kota Padang yang dikunjungi Tim Reaksi Cepat Bank Nagari Tanggap Bencana. Di samping itu juga nasi kotak di berikan kepada 33 panti asuhan yang ada di Kota Padang.

Plt Direktur Utama Bank Nagari Syafrizal baru baru ini menyebutkan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Bank Nagari kepada masyarakat khususnya di Bulan Ramadhan.

Akibat wabah Covid-19 ini sebut Syafrizal, banyak masyarakat yang untuk berbuka puasa saja kesulitan. Bantuan nasi kotak ini setidaknya dapat meringankan masyarakat.

“Mudah-mudahan memberi manfaat untuk berbuka puasa,. Apa yang dirasakan oleh masyarakat sekarang, juga dirasakan oleh Bank Nagari,” harapnya.(*/r)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.