Take a fresh look at your lifestyle.

Afriyoldi Juara Tenis Meja HPN 2021 di Tanah Datar

359

Tanah Datar – Petenis meja Afriyoldi dari PTM Sumanik Kecamatan Salimpaung keluar sebagai juara pertama turnamen tenis meja antar instasi se Kabupaten Tanah Datar yang diadakan Minggu (24/01/2021) di Aula Kantor PTMSI Tanah Datar. Dengan gelar tersebut, Afriyoldi berhak mendapatkan tropy bergilir PWI Tanah Datar dan tropy lepas.

Pada turnamen yang diadakan dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 pada 9 Februari nanti, juara kedua direbut Hendri dari PTM Tabek Patah Kecamatan Salimpaung. Sedang juara 3 direbut Jon Hendri dari PTM Gumarang Batusangkar.

Turnamen yang diadakan atas kerjasama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanah Datar dengan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Tanah Datar itu diikuti 20 peserta dari berbagai instansi. Melalui turnamen ini terlihat bahwa PWI Tanah Datar yang sengaja mengadakan kegiatan untuk menyambut Hari Pers Nasional 9 Februari nanti.

Ketua PWI Tanah Datar Mustafa Akmal Dt Sidi Ali, SH, MH, mengatakan pada turnamen ini selain mengejar gelar diharapkan juga sebagai motivasi dalam meningkatkan semangat di bidang olaraga. Ia juga menyebutkan andai diberi kesempatan pihaknya juga akan mengadakan Open Turnamen Tenis Meja Tingkat SMP se Tanah Datar.

Sementara itu Ketua Persatuan Tenis Meja Indonesia (PTMSI) Tanah Datar M. Syukur merasa bangga dengan adanya kejuaraan ini. “Untuk mencapai prestasi kita harus mau kerja keras. Salah satunya, karena ada Hari Pers Nasional maka PTMSI Tanah Datar bekerjasama dengan PWI Cabang Tanah Datar sengaja mengadakan pertandingan ini.

“Pesertanya dari berbagai kalangan, seperti pendidik, tokoh masyarakat, pendamping desa dan lain-lainnya,” ujar M. Syukur yang juga seorang wartawan ini. Pertandingan sendiri berakhir sekitar pukul 14.00 WIB. (ns)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.