Take a fresh look at your lifestyle.

Alumni Beri Motivasi Mahasiswa Politeknik Negeri Padang

430

Padang – Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama berikan mata kuliah umum kepada mahasiswa Politeknik Negeri Padang di Gedung PKM kampus setempat, Senin (17/2).

Selain pria yang juga alumni Teknik Sipil 94 PNP itu, Kuliah umum dalam rangka awal perkuliahan semester genap tahun 2019/2020 ini juga diisi oleh AKBP Supriadi (Kabag Faskon Rolog Polda Sumbar) alumni Teknik Sipil 95, Mayor Sus Ilham Luthfy (Kasi Fasint Lanud Sutan Syahrir) alumni Teknik Sipil 96, serta Kol.Inf Chairul Mustofa (Kakanwil Kemenhan) Sumbar.

Kuliah umum juga diisi oleh dua orang alumni teknik mesin yang sedang mengikuti program industry academia akt 2 program 2+i Indonesia – Taiwan.

Atos Pratama selaku alumni Politeknik memberikan motivasi mengawali perkuliahan, supaya mahasiswa memaksimalkan mengikuti perkuliahan dari awal hingga akhir.

“Kita menuntut ilmu selain untuk masa depan juga sebagai bela negara, adik – adik adalah masa depan penerus bangsa, mari laksanakan tugas pokok fungsi profesi kita dengan sebaik – baiknya,” ujar Atos Pratama

Ia juga tidak lupa mengingatkan agar mahasiswa menghargai jasa para pahlawan dan para dosen selaku guru yang memberikan bimbingan terbaik untuk kita semua.

Direktur PNP Surfa Yondri mengatakan, kuliah umum dengan pemateri alumni PNP yang sukses dalam menjalani kehidupan, sesuai program ‘Alumni Mengajar’ yang dicanangkan oleh Ikatan Alumni PNP pada 2019 lalu.

Suatu kehormatan dan penghargaan yang luar biasa tentunya bagi pihak kampus, alumni mau berbagi pengalaman kepada mahasiswa PNP saat ini, guna memotivasi mereka agar bisa berhasil dikemudian hari, sekaligus juga ajang silaturahmi kedua belah pihak.

“Disamping itu juga mahasiswa dan lulusan PNP bisa mencari informasi maupun peluang untuk mengambil kesempatan bekerja di dunia kemiliteran, maupun program industry academia ke Taiwan, atau peluang kerja lainnya,”tutupnya. (ridho)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.