Take a fresh look at your lifestyle.

Athari Gauthi Soroti Sumbar Tak Masuk Prioritas Ditjen Bina Marga

2.152

Jakarta – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI daerah pemilihan Sumatera Barat Athari Gauthi soroti program di salah satu Direktorat Jenderal Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) karena Sumbar tak masuk program prioritas.

Sorotan tersebut tertuju kepada Direktorat Jenderal Bina Marga, dimana pada Rancangan APBN dan RKP 2021 Sumbar tak masuk prioritas untuk pembangunan jalan, jembatan dan fly over.

“Saya menanyakan kenapa Sumbar tak masuk prioritas Ditjen Bina Marga. Padahal anggaran cukup besarsekitar Rp 36 triliun,” Ucap Athari dalam Raker Komisi V dengan DPR RI.

Ia memandang, Ditjen Bina Marga harus memasukkan Sumbar dalam program priortas, karena banyak jalan di Sumbar masih dalam kondisi memprihatinkan. Salah satu contohnya ruas jalan nasional Lintas Sumatera dari Kabupaten Solok ke Kabupaten Dharmasraya

Oleh sebab itu dimohon juga kepada Menteri PUPR untuk memasukkan Sumbar dalam prioritas di Bina Marga ini.

“Insya Allah saya siap mengawal amanah ini dan semoga perbaikan jalan nasional ini cepat direalisasikan oleh kementerian PUPR.Semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan dan keberkahan agar kita semua dapat mengemban amanah rakyat dengan sebaik-baiknya,” Harap wanita berparas manis ini. (Ridho)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.