Take a fresh look at your lifestyle.

Axana Hotel Luncurkan Ikon Baru Sup Iga Garang

682

Padang – Menggetarkan lidah, itulah yang dirasakan ketika mencoba menu Sup Iga Garang ala Axana Hotel. Menu kuliner ini baru diluncurkan hotel yang berlokasi di Jalan Bundo Kanduang, Kota Padang tersebut.

Perpaduan daging sapi segar, rempah rempah asli, asam kapas plus rasa pedas khas Padang, membuat Sup Iga Garang ini sangat terasa di mulut. Agar rasa pedas yang ditimbulkan sedikit teredam, juga disediakan Ice Tea bagi pencinta kuliner yang mencoba menu ini.

Soal harga, tentu juga dipastikan sangat terjangkau untuk pencinta kuliner sejati. Dengan harga Rp 75 K, menu makanan telah tersedia disajikan di Hotel Bintang 4 ini. Apalagi bagi mereka penikmat kuliner, harga nomor dua, yang penting taste makanan nomor satu.

Kenapa nama nya Sup Iga Garang? Menurut Chef Supardi yang sudah dua tahun ini mengabdi di Axana, ia terinspirasi ketika bertugas di KBRI Afrika Utara, tepatnya di Kota Tanzania.

Di sana resep masakan Sup Iga ini ia dapatkan dan pelajari. Mengingat masyarakat Tanzania juga sangat menyukai masakan ini. “Soal rasa, kami jamin sangat delicious. Coba saja, kami tunggu tamu hotel Axana beserta masyarakat di sini,” ajak Chef yang sudah malang melintang sejak 1995 ini.

General Manager Hotel Axana Padang Yusra mengatakan, Sup Iga Garang ini merupakan menu andalan hotel, setelah sebelumnya Sup Buntut. Pembuatan menu makanan ini karena adanya permintaan dari tamu hotel, agar selalu menyediakan menu khas ini.

Selain Sup Iga Garang, Axana juga menyediakan menu baru seperti Sate Colo – Colo dengan harga 65 K net, minuman khas Axana Sunrise dengan harga 35 K net, serta ada Beka Coffee untuk penikmat kopi dengan harga promo beli dua gratis satu.

“Jadi tunggu apa lagi, segera kesini menyicipi menu baru kami di axana Hotel Padang,” pungkasnya. (Oka)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.