Take a fresh look at your lifestyle.

BWS Sumatera V Serahkan Bantuan APD ke BPBD Sumbar

461

Padang – Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera V benar-benar memiliki komitmen penuh membantu Pemerintah Provinsi Sumatera Barat untuk menanggulangi bahaya penularan Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

Tak hanya membagikan sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, namun BWS Sumatera V juga membagikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada BPBD Sumbar, untuk disalurkan kepada rumah sakit yang membutuhkan.

“Alhamdulillah kami sudah memberikan bantuan APD kepada BPBD Sumbar, sesuai dengan pencanganan PUPR Peduli yang dilakukan Bapak Menteri Basuki Hadimuljono Kamis pagi tadi,” Ucap Kepala BWS Sumatera V Maryadi Utama ST.MSi kepada majalahintrust.com usai penyerahan bantuan Kamis (30/4) sore.

Meskipun jumlahnya tidak seberapa, namun hendaknya seperti harapan Maryadi, dapat mengurangi beban pemerintah untuk memenuhi kebutuhan APD di rumah sakit rujukan Covid-19.

Ia merinci, bantuan APD yang diserahkan BWS Sumatera V terdiri dari baju APD Hazmat sebanyak 50 lembar, masker N95 3M tipe 8212 sebanyak 40 pcs, masker N95 3M tipe 8511 sebanyak 60 pcs, masker bedah 3M 3ply.

Sementara itu Kepala BPBD Sumbar Erman Rahman menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan insan PUPR BWS Sumatera V, dalam rangka penanganan Covid-19.

Bantuan yang sudah diberikan BWS Sumatera V sebut Erman akan langsung dibagikan kepada rumah sakit yang membutuhkan. Apalagi kebutuhan masker tipe 8212 ini sangat diperlukan dan susah mendapatkannya.

“APD ini sangat dibutuhkan sekali oleh rumah sakit. Terima kasih kepada BWS Sumatera V, luar biasa kepeduliannya, semoga bermanfaat untuk kita semua,” Tutupnya. (Ridho/wil)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.