Take a fresh look at your lifestyle.

BWS Sumatera V Tandatangani PKS Kartu Kredit Pemerintah dengan BNI

308

PADANG – Perjanjian Kerja Sama (PKS) terkait Kartu Kredit Pemerintah (KKP) merupakan salah satu Program dalam rangka mewujudkan Good Corporate Governance (Tata Kelola Pemerintahan yang baik).

Berlandaskan hal tersebut Balai Wilayah Sungai Sumatera V (BWS S V) ikut serta menjalankan perjanjian kerja sama dengan PT. Bank Naegara Indonesia (Persero) TBK, Senij (24/6) di Ruang Rapat Anai Kantor BWSS V.

Perjanjian kerjasama dilakukan antara ljma orang Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) BWS Sumatera V dengan Kepala Cabang BNI Kota Padang Joko Teguh Sembodo. Ke lima KPA yang melaksanakan penandatanganan kerja sama diantaranya adalah Kepala Satker Balai, Kepala Satker PJPA IAKR, Kepala Satker PJPA Batang Hari, Kepala Satker PJSA IAKR, dan Kepala Satker OP SDA.

“Melalui adanya KKP dalam hal penyediaan uang, persediaan kita mendapatkan kemudahan bertransaksi dengan akuntabilitas tinggi yang memudahkan Bendahara atau SPM dalam upaya memaksimalkan perbaikan laporan keuangan kita” Kata Maryadi Utama dalam Sambutannya.

Sejalan dengan hal tersebut Head and Network Services BNI Regional Sumatera Barat, Riau, dan Kepri Iwan Afandi menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan BWS Sumatera V menggandeng BNI dalam hal KKP.

“Kami siap sedia layanan 24 jam sehari dan 7 hari seminggu untuk memberi solusi atas kemungkinan- kemungkinan kendala yang mungkin ditemui dalam penggunaan KKP ini” janji Iwan.

Lebih jauh semua pihak berharap kehadiran KKP mampu mempermudah dalam bertansaksi karena telah teruji bersifat praktis dan efisien.(wil/ridho)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.