Take a fresh look at your lifestyle.

BWSS V Padang Teken PKS dan Pakta Integritas dengan 13 Penerima Program P3-TGAI

184

 

 

Padang – Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) Tahun Anggaran 2021 kembali bergulir. Kegiatan strategis yang dilaksanakan Ditjen SDA Kementerian PUPR itu bermanfaat sekali untuk masyarakat petani.

 

Di Sumbar, mulainya Program P3-TGAI ditandai dengan penandatanganan PKS antara Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) dengan Balai Wilayah Sungai Sumatera (BWS S ) V Padang, sekaligus dilakukan penandatanganan pakta integritas, Senin (15/04/2021) di Pangeran Beach Hotel Padang.

 

PPK OP SDA IV Dian Citra Ariwibawa bersama Pelaksana Teknis dan Konsultan Manajemen Balai P3-TGAI usai kegiatan Penandatanganan PKS dan Pakta Integritas, memberikan materi dan pemahaman kepada para P3A terkait penjelasan kegiatan P3TGAI kedepannya yang akan mereka laksanakan.

 

Dalam materi tersebut juga disampaikan pencegahan kesalahan dan kecurangan yang mungkin terjadi di lapangan. Hal ini dilakukan untuk mendukung pembangunan infrastruktur SDA yang berkualitas. Bila saluran yang dibuat rupanya tidak sesuai standar yang berlaku, tentulah P3A sendiri yang akan merasakan akibatnya.

 

Adapun 13 P3A yang hadir pada kesempatan ini berasal dari 4 (empat) Kabupaten yakni Kabupaten Lima Puluh Kota, Pesisir Selatan, Solok, dan Solok Selatan.

 

Kegiatan serupa masih akan berlanjut hingga keseluruhan P3A di 238 lokasi di Sumatera Barat terdata dan terverifikasi sebagai mitra kerja dari P3-TGAI oleh BWS S V Padang.(rel)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.