Take a fresh look at your lifestyle.

Cabang Atletik Porwil X Mulai Bertanding Minggu, Sumbar Merajut Asa

359

Bengkulu – Besok, Minggu (3/11/2019) Cabang Olahraga Atletik akan memulai pertandingan di Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatra di Bengkulu, di Lintasan atletik Stadion Semarak Bengkulu. 

Pada pertandingan pembuka Cabor atletik tersebut dimulai dengan lomba jalan cepat Putra dan putri, tim Sumbar akan mengikuti lomba jalan cepat dengan menurunkan dua atlet putra dan dua atlet putri.

“Sumbar akan turun di lomba jalan cepat Putra dan putri pada pembukaan tersebut, kedua atlet putra dan putri tersebut atas nama

Muhammad soleh dan Muhammad Riva untuk putra, sedangkan untuk putri atas nama Anjelina Eka Putri dan Diva Dilsiana Putri,” kata pelatih atletik, Yona kepada Bravosumbar melalui pesan Whats App, Sabtu (2/11/2019). 

Dia menambahkan, peluang Sumbar untuk melaju kebabak berikutnya sangat besar, apalagi di nomor putra, mereka cukup pengalaman dan jam terbang mereka juga sudah tinggi, karena banyak iven yang sudah mereka ikuti sebelumnya. 

“Mudah-mudahan keempat atlet kita yang turun di lomba jalan cepat tersebut bisa memberikan yang terbaik bagi Sumbar dan bisa meraih medali nantinya, kami juga harapkan doa dan dukungan dari masyarakat Sumbar khususnya yang berada di Bengkulu ini,” ujar Yona mantan atlet atletik ini dengan semangat. 

Untuk dihari kedua pertandingan memperlombakan lari 100 meter putra dan putri Sumbar akan menurunkan keseluruhan atletnya untuk mengikuti lomba lari 100 M tersebut. 

“Di hari kedua kita akan menurunkan atlet secara full untuk mengikuti lomba lari 100 meter putra dan putri,” pungkas Yona.(ridho)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.