Take a fresh look at your lifestyle.

Coofee Morning Bersama : Balai PUPR se Sumbar Inginkan Kantor Bersama

624

Padang – Empat Balai dilingkungan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Sumatera Barat gelar rapat koordinasi berbalut coffe morning infrastruktur, Jumat (20/9) ,bertempat di gedung PIP2B Sumatera Barat.

Hadir dalam acara ini, Kepala Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera V beserta Kepala Satuan Kerja, Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) III Padang, Kepala Balai Pelaksana Pemilhan Jasa Konstruksi (BP2JK) beserta Kepala Seksi, dan jajaran Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sumatera Barat sebagai tuan rumah.

Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sumatera Barat Syafriyanti yang menginisiasi acara “coffe morning infrastruktur” ini mengatakan, tujuan dari acara ini yaitu untuk mempererat tali silaturahim antara insan PUPR di Ranah Minang.

Hal ini juga sekaligus membicarakan program masing-masing Balai dengan harapan terbentuk sinkronisasi dan segala sesuatu yang menjadi hambatan dapat diselesaikan dengan cepat.

“Masing-masing Unit Organisasi ini bersatu padu dalam membangun. Apabila ada benturan dilapangan dapat kita selesaikan dengan baik” tutur Syafriyanti.

Pada kessmpatan itu juga dibahas rencana pembangunan kantor bersama, sehingga Balai pada masing-masing Unit Organisasi semakin terjalin erat komunikasinya dan jiwa PUPR semakin lekat tanpa dibatasi oleh perbedaan Unit Organisasi.

” Rencana pembangunan kantor bersama ini mesti kita wujudkan dalam waktu dekat ini, untuk lebih manyatukan kita tanpa dibatasi oleh perbedaan Unit Organisasi karena kita adalah PUPR”, tutup Syafriyanti.(*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.