Take a fresh look at your lifestyle.

BPPW Sumbar Optimis Selesaikan Pembangunan Gedung Dua PTN

416
Politeknik

Padang – Balai Prasarana Permukiman Provinsi Sumatera Barat tinjau lanjutan pembangunan dua Perguruan Tinggi Negeri, yakni Politeknik Negeri Padang dan Institut Seni Indonesia Kota Padang Panjang.

Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sumatera Barat Syafriyanti didampingi Wadir II PNP Anton mengungkapkan, tujuan monitoring ini untuk menyaksikan langsung progres pekerjaan sampai hari ini.

“ kita turun kelapangan guna menyaksikan progres pekerjaan, kita tidak hanya menerima laporan saja tapi mesti buktikan langsung” ujar Syafriyanti.

ISI Padang Panjang

Sementara itu di Politeknik Negeri Padang telah menunjukan progres pekerjaan yang cukup menggembirakan, karena disandingkan dengan rencana pelaksanaan telah menunjukan deviasi plus 5%, pekerjaan yang dilaksanakan di Politeknik Negeri Padang ini yaitu melanjutkan pembangunan dari lantai 2 hingga lantai 4.

Sedangkan di Institut Seni Indonesia Kota Padang Panjang yang melanjutkan pembangunan Gedung Film dan Televisi. Memang tidak banyak pekerjaan pada struktur bangunan tapi lebih pada penyiapan ruang studio televisi dan bioskop mini, bobot pekerjaan yang besar yaitu pada pengadaan barang untuk kedua ruangan tersebut.

“untuk Institut Seni Indonesia pekerjaan struktur tidak terlalu banyak, tapi lebih banyak pada pengadaan barang untuk ruangan studio televisi dan bioskop mini, ini perlu kita jadikan perhatian untuk menjamin kualitas dua ruangan tersebut supaya sesuai dengan standar” tutup Syafriyanti.(*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.