Take a fresh look at your lifestyle.

Danrem 032/ Wbr Resmikan Wirabraja Fitnes Center

777

PADANG — Prajurit TNI dituntut untuk memiliki tubuh yang ideal agar dapat bergerak dengan cepat, sehingga mempermudah kinerja sebagai anggota TNI AD. Hal ini dikatakan Komandan Korem 032/WBR, Brigjen TNI Arief Gajah Mada, saat meresmikan, Wirabraja Fitnes Center di kawasan Tarandam, Kecamatan Padang Timur Kota Padang.

“Dengan memiliki tubuh yang ideal hendaknya, dapat mendukung tugas-tugas TNI AD,” kata Danrem 032/ Wbr, Jumat (5/3).

Disebutkannya, Wirabraja Fitnes Center yang terletak di pinggir jalan ini, menyediakan berbagai peralatan dan fasilitas untuk berolahraga.

“Dengan dilengkapi sarana penunjang olahraga dan lain sebagainya serta instuktur yang profesional, tentunya membuat para prajurit TNI AD tambah semangat untuk berolahraga, karena olahraga sangat berguna bagi tubuh,” tegasnya.

Selain anggota TNI yang melakukan fitnes, masyarakat umum juga diperbolehkan, untuk berolahraga di tempat fitnes ini. “Ini terbuka untuk umum. Bagi masyarakat yang fitnes silahkan. Saya berharap agar tempat ini bermanfaat bagi masyarakat dan yang terkhusus bagi prajurit TNI,” terangnya.

Danrem juga mengingatkan agar selalu menjaga imun tubuh dan menerapkan protokol kesehatan (prokes). “Tetaplah selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, rajin berolahraga, menjaga kesehatan tubuh kita. Sehingga kita sehat selalu dan terhindar dari covid-19,” imbuhnya.

Dalam peresmian tersebut, Brigjen TNI Arief Gajah Mada tampak meninjau tempat fitnes center, dan bercengkrama dengan para pelatih yang professional. (kld)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.