Take a fresh look at your lifestyle.

Darmansyah Dipercaya Pimpin Pengprov Muaythai Sumbar

697

Padang – Secara aklamasi, Darmansyah dipercaya segenap insan olahraga Muaythai Indonesia (MI) Sumatera Barat untuk memimpin organisasi tersebut, masa periode 2020-2024 mendatang, dalam Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) yang digelar pada Sabtu (7/3/2020).

Ketua Pegprov MI sebelumnya Syaiful tidak lagi maju dalam pemilihan, karena lebih percaya dibawah kepemimpinan Darmansyah yang sebelumnya menjabat Ketua Harian MI, mampu membawa organisasi berkembang dengan pesat.

“Saya lebih melihat potensi Pak Darmansyah sangat cocok diberi kesempatan untuk memikul tugas sebagai Ketum MI Sumbar periode mendatang” tegas Syaiful yang juga saat ini menjabat Ketum KONI Sumbar ini.

Sekum KONI Sumbar Irnaldi Samin dalam sambutan pembukaan Musorprov meminta seluruh pengurus agar kompak. Karena kedepan MI Sumbar telah ditunggu oleh tugas besar dan dengan target-target yang ingin dicapai dalam menghadapi PON XX/2020 Papua mendatang.

Pada kesempatan terpisah, Ketum MI Sumbar terpilih Darmansyah menyebutkan, tantangan tugas kedepan yang menjadi prioritasnya adalah mengantarkan atlet MI Sumbar ke PON 2020 Papua.

Ketum terpilih ini telah menyiapkan program strategis, untuk memenuhi capaian hasil prestasi maksimal.”Harapan kita adalah medali di PON Papua,” ujar mantan penyelam pasukan katak TNI-AL ini dengan semangat.(*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.