Take a fresh look at your lifestyle.

Dua Direksi Hutama Karya Diganti, Dirut Posisi Aman

1.633

Jakarta – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) merombak jajaran direksi PT Hutama Karya(Persero). Budi Harto tetap menjadi direktur utama perseroan.

Seperti dilihat di Instagram resmi Hutama Karya, Sabtu (27/2/2021), akun @hutamakarya menyebutkan perusahaan mengumumkan jajaran direksi baru. Susunannya ialah sebagai berikut:

  1. Direktur Utama : Budi Harto
  2. Wakil Direktur Utama : Aloysius Kiik Ro
  3. Direktur Keuangan : Hilda Savitri
  4. Direktur Operasi I : Novias Nurendra
  5. Direktur Operasi II : Ferry Febrianto
  6. Direktur Operasi III : Koentjoro
  7. Direktur Human Capital & Legal : Muhammad Fauzan

Dalam susunan baru ini, ada dua nama direksi lama yang hilang. Mereka adalah Mohammad Erry Soegiharto selaku Direktur Human Capital & Legal dan Suroto selaku Direktur Operasi III.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Erry ditunjuk sebagai Direktur SDM PT Pertamina (Persero). Posisi Erry diisi oleh Fauzan yang sebelumnya merupakan SEVP Corporate Secretary. Sedangkan posisi Suroto diisi oleh Koentjoro yang merupakan eks Direktur Utama HK Realtindo.

“Dengan adanya pengumuman direksi baru, mimin juga mau mengucapkan Terima Kasih dan Sukses Selalu kepada Bapak Suroto dan Bapak Muh. Erry Sugiharto yang sebelumnya menjadi direksi di PT Hutama Karya (Persero). Terima kasih atas pengabdian dan jasa-jasa dalam memajukan perusahaan,” tulis perseroan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.