Take a fresh look at your lifestyle.

Dua Direksi Perumda PSM Dilantik Wako Padang

393

PADANG – Perusahaan Umum Daerah Padang Sejahtera Mandiri (Perumda-PSM) resmi memiliki Direktur Umum (Dirum) yang baru yang dijabat Ilham Ulta Perkasa. Selain itu juga Direktur Usaha (Dirus) yang kini ditempati oleh Rico Rahmadian Albert.

Pelantikan dua orang direksi salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kota Padang tersebut dilakukan oleh Wali Kota Padang Hendri Septa di Gedung Putih Kediaman Resminya, Rabu (4/8/2021).

Dalam sambutan dan arahannya, Wali Kota Hendri Septa berpesan agar Direktur Umum dan Direktur Usaha Perumda PSM yang baru dengan spirit yang juga baru akan mampu memajukan lagi Perumda PSM kedepan.

“Kita tentu berharap semoga mereka berdua mampu menghadirkan konsep yang baru dan bisa berinovasi untuk kemajuan Perumda PSM. Sehingga pelayanan publik yang menjadi kewenangan Perumda PSM dapat lebih optimal lagi,” ujar wako.

Selanjutnya orang nomor satu di Kota Padang itu menekankan agar dua orang direksi yang baru dilantik itu dapat segera melakukan pembenahan.

“Dirum dan Dirus Perumda PSM yang baru harus mengetahui apa saja yang mesti dibenahi, karena keberadaan Perumda PSM mempunyai peran ganda. Di satu sisi sebagai perusahaan yang berorientasi memberikan layanan kepada publik. Namun di sisi lainnya berorientasi ekonomi demi mendorong peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Padang,” tutur Hendri menekankan.

“Untuk itu, mari lakukan berbagai percepatan dan gali potensi yang ada, sehingga pengembangan jaringan dan peningkatan kuantitas dan kualitas layanan atas produk yang dihasilkan Perumda PSM terlaksana dengan optimal. Sehingga masyarakat/publik benar-benar puas dengan berbagai bentuk layanan yang diberikan,” pungkas wako mengakhiri.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Endrizal, Asisten Administrasi Umum Didi Aryadi, Kepala BPKAD Budi Payan, Kepala BKPSDM Arfian, Kadishub Dian Fakri, Kabag Perekonomian dan SDA Syahendri Barkah, serta Kabag Prokopim Amrizal Rengganis. (*)

Tinggalkan pesanan