Take a fresh look at your lifestyle.

Duet FAGE , Anak Kolong yang Jadi Kapolda dan Pamong IKAPTK

816

Padang – Irjen Pol Drs Fahkrizal SH M.Hum sang Jendral Ninik Mamak , yang besar di lingkungan asrama tentara akrab dengan FKPPI dan berkarier di kepolisian .

Selama mengabdi menjadi pucuk pimpinan sebagai Kapolda di kepolisian wilayah Sumatera Barat , perhatian dan kepeduliannya terhadap masyarakat sangat luar biasa.

Hal ini Disampaikan Oleh Tokoh Masyarakat Asal Pagaruyung , Ir Afriansyah Ferry Noor yang juga menjabat Sekretaris Jendral DPP Partai Bulan Bintang , Partai Besutan Prof Yusril Ihza Mahendra Dt Maharajo Palinduang

Perhatian terhadap dunia olahraga , jangan ditanya berapa banyak kegiatan kejuaraan yang digelar selama beliau menjabat di Ranah Minang. Belum lagi aksi aksi sosial dan kemanusiaan, sehingga wajar beliau di panggil Jendral Ninik Mamak Oleh masyarakat di Sumatera Barat

Begitu juga dengan Cawagub yang akan mendampingi beliau , adalah deorang pamong atau birokrat teruji , yang saat ini juga sedang menjabat walikota pariaman.

Alumni IKAPTK ini , Purna STPDN 03 nemulai karier dari daerah dan akhirnya berkiprah di Kemendagri , tepatnya Di Kesekjenan DPD RI , sehingga pengalamannya cukup mumpuni untuk mengurus birokrasi.

Tentu saja Duet Fakhrizal – Genius ini menjadi harapan tidak hanya bagi Pegawai Negeri Sipil tapi juga bagi masyarakat di Tanah Minang secara umumnya.

Prof Yusril Ihza Mahendra juga mengajak dan .eminta tolong , bantuan dari seluruh Pemangku Adat , Alim Ulama , Cadiak Pandai , Bundo Kanduang kiranya berkenan membantu perjuangan Jendral Ninik Mamak dan Genius Umar

Wabil khusus warga masyumi untuk ikut berikhtiar memenangkan pasangan ini dan memerintahkan kader Partai Bulan Bintang untuk ikut turun bekerja , berjuang untuk kemenangan bersama sama mitra partai koalisi yang mendukung FAGE demi Sumatera Barat yang Religius , Sejahtera dan Bermartabat (fdb)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.