Take a fresh look at your lifestyle.

Hendra Pebrizal Dimandatkan Sebagai Ketua PD PERPAMSI Sumbar

405

Padang – Sejak diamanahkan sebagai Dirut PDAM Kota Padang defenitif, Hendra Pebrizal bayar lunas kepercayaan yang diberikan Walikota Padang. Prestasi demi prestasi berhasil ditoreh oleh pria yang memulai karirnya di dunia tukang ledeng sebagai honorer di era 1995

Sebagai bukti, belum lama ini dirinya telah berhasil membawa PDAM Kota Padang untuk memperoleh penghargaan bergengsi di kancah nasional, seperti penghargaan TOP BUMD dan Indonesia Award 2019.

Sekarang Hendra sapan akrabnya dipercaya untuk memimpin Pengurus Daerah PERPAMSI SUMBAR hingga tahun 2022.
PERPAMSI SUMBAR merupakan wadah pdam-pdam yang ada di Sumatera Barat.

“Saya merasa sangat tersanjung dengan diberikannya mandat ini. Semoga saya dapat mengemban amanah ini untuk kemajuan organisasi dan dapat membangkitkan PDAM yang ada di Sumbar,”ucap Hendra di sela-sela acara sosialisasi penyesuaian tarif PDAM Kota Padang kemarin (12/11.19).

Hendra mengungkapkan, saat ini anggota PERPAMSI Sumbar ada 16 PDAM Kab/Kota yang memiliki tugas dan tanggung jawab yang sama yakni memberikan akses air bersih pada masyarakat Sumatera Barat.

Berbagai macam kendala dan tantangan yang dihadapi oleh PDAM sebagai operator air bersih di masing-masing Kabupaten/Kota. Namun dengan adanya PERPAMSI ini dapat menjadi wadah untuk saling berbagi pengalaman dan pengetahuan untuk memberika pelayanan terbaik pada pelanggan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pak Jefri, ketua pengurus daerah perpamsi sebelumnya yg telah memberikan dedikasi terbaiknya utk organisasi,”tutup hendra.(ridho)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.