Take a fresh look at your lifestyle.

HUT RI, Anak-Anak Antusias Ikut Lomba yang Digelar Kodim Mentawai

441

MENTAWAI – Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI Tahun 2020, Keluarga Besar Kodim 0319/ Mentawai mennggelar berberbagai perlombaan dilapangan Makodim 0319/Mtw, Minggu (16/08).

Pada perlombaan HUT RI ke 75 terlihat kehangatan keluarga besar Kodim 0319/Mentawai dapat terlihat dari kekompakan dan kebersamaan saat mengikuti lomba dalam rangka memeriahkan HUT Ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia

Pada kesempatan itu, berbagai macam kegiatan dilaksanakan pada kegiatan lomba ini seperti, balap karung, makan kerupuk, lari membawa kelereng dengan sendok, masukkan belut dan ke paku kedalam botol, serta loba menari.

Letkol Czi Bagus Mardyanto, S.T.M.Tr(Han) Dandim 0319/Mentawai mengatakan kegiatan lomba ini mengambil tema Indonesia Maju, ” Harapannya kita semua juga bisa maju yang berarti maju dalam pemikiran dan siakap sehingga kedepannya mejadi lebih baik,” kata Dandim.

Dandim 0319/ Mtw menambahkan, Dengan berfikir dan bertindak positf itu adalah salah satu bentuk kemajuan, ” Sebaliknya dengan berfikir dan bertindak secara negatif malah terjadi kemunduran.” sambungnya.

Pada Kesempatan yang sama Dandim juga menegaskan kepada seluruh keluarga besar Kodim 0319/Mentawai agar tetap mengikuti protokol kesehatan dan menjaga pola hidup sehat ditengah-tengah situasi Covid 19 ini.

Ditempat yang sama Ketua Persit KCK Cabang Kodim 0319/Mentawai Ny. Diana Bagus menyampaikan, peran ibu ibu juga tidak kalah pentingnya dalam menjaga kesehatan keluarga, terutama pengawasan terhadap anak anak harus lebih diutamakan dan ditingkatkan.

” Saya sangat senang melihat anak anak bisa mengikuti kegiatan lomba ini dengan penuh kegembiraan, menunjukkan bahwasanya anak anak kita itu sehat, untuk itu marilah tetap kita jaga pola hidup sehat dilingkungan keluarga kita.” tandas Ny. Diana Bagus Kepada awak media.(KLD)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.