Take a fresh look at your lifestyle.

Terapkan Protokol Kesehatan, Warga Jalan Jeruk Belimbing Gelar Berbagai Lomba HUT RI

427

BELIMBING – Sebagai wujud rasa cinta tanah air dan semangat kebersamaan warga. Setiap tanggal 17 Agustus seluruh masyarakat Indonesia secara serentak membuat berbagai kegiatan mulai dari syukuran hingga membuat berbagai lomba untuk memeriahkan dan memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia

Seperti halnya yang dilakukan, warga jalan jeruk Blok G Perumnas Belimbing, RW XI, dari RT 01 sampai 08 Kecamatan Kuranji, Kelurahan Kuranji. Sabtu, (17/8).

Warga berkumpul akan tetapi tetap menerapkan protokol kesehatan, yakni panitia mewajibakan memakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan menyediakan handsanitizer di lapangan segitiga di Jalan jeruk Blok G Perumnas Belimbing, sebuah arena perlombaan yang dibuat oleh panitia lomba Agustusan RW XI di lingkungan tersebut.

Ketua RW XI Usman Gumanti yang didampingi Ketua Pemuda Revalmam, Wakil ketua Pemuda Hermanto serta panitia Ricko Junaidi mengatakan, Pada kegiatan 17 Agustus dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia ke 75 tahun, seluruh warga ikut berpartisipasi memeriahkan kegiatan ini.

“Dimasa new normal ini kita dan pemuka masyarakat ingin menghibur anak-anak dilingkungan kami dalam berbagai lomba yang telah diadakan,” kata pria yang juga ASN Dinas Perdagangan Kota Padang itu.

Selain itu Pria yang akrab disapa Manti itu menambahkan, kegiatan juga wujud mempererat silaturahmi antar elemen warga blok G Perumnas Belimbing dari RT 01 hingga RT 08 dalam lingkup RW XI.

” Semoga kegiatan dapat mempererat silaturahmi antar warga dan kepada generasi muda untuk cinta tanah air,” katanya.

Sementara Ketua RT 05 Zuriati yang didamping istri RW XI, Elina Yanti, mengatakan, apresiasi kepada ketua RW XI yang telah menggagas kegiatan pada HUT Kemerdekaan RI ke-75 dijalan Jeruk Perumnas Belimbing ini.

“Terimakasih kepada ketua RW XI dan perangkat yang terlibat pada kegiatan HUT RI ke 75. Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan meriah. Anak-anak dan warga lainnya. Ini kegiatan pertama yang dilakukan serentak dalam satu RT lingkup RW XI, yang sebelumnya hanya dilakukan di RT masing-masing,” ungkapnya.

Lomba yang diadakan antara lain, pacu karung, makan kerupuk, sepak bola ria, serta lomba memasukan kelereng dalam botol, dan juga lomba panjat pinang. (KLD)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.