Take a fresh look at your lifestyle.

Indonesia Pemenang Bidding Tuan Rumah Final FEI Jumping World Challenge 2021

294

Jakarta – Indonesia telah dinyatakan oleh Federation Equestre Internationale (FEI) menjadi tuan rumah Final FEI Jumping World Challenge (JWC) tahun 2021.

Pengumuman Indonesia menang bidding tuan rumah Final FEI Jumping World Challenge 2021, disampaikan pada General Assembly atau Munas Anggota FEI yang dihadiri oleh sekitar 102 negara pada 23 November 2020 Pukul 18:30 sampai dengan Pukul 22:30 WIB.

Adapun ajang tersebut akan digelar di venue Equestrian yang digunakan pada Asian Games 2018 yakni Jakarta International Equestrian Park Pulomas (JIEPP).

Rencananya, Final FEI Jumping World Challenge 2021 yang diikuti 27 negara akan dihelat pada pertengahan September tahun depan.

“Alhamdulillah, kita terpilih sebagai tuan rumah Jumping World Challenge Final 2021 pada pertengahan September 2021,“ kata Sekjen PP Pordasi Dr. Adinda Yuanita.

Menanggapi kabar tersebut, Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn.) Marciano Norman menyampaikan selamat untuk PP Pordasi atas terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah Final FEI Jumping World Challenge 2021

“Kita turut bangga atas kepercayaan FEI menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah. Mari kita bayar lunas kepercayaan yang telah diberikan ini,” tutupnya. (*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.