Take a fresh look at your lifestyle.

Inilah Empat Orang Calon Pengganti Wahyu Iramana Putra

695

Padang – Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang H. Wahyu Iramana Putra SE kembali memperkenalkan empat orang calon penggantinya Rabu malam (21/10) di Aula Kantor DPD Golkar Padang di Jl. Kampung Nias V Padang.

Pengenalan keempat calon penggantinya itu seiring dengan acara Peringatan HUT ke 56 Partai Golkar yang diadakan serentak di seluruh Indonesia dengan system virtual.

Keempat calon pengganti yang umumnya berasal dari kepengurusan sebelumnya itu adalah Miswar Jambak, SH (saat ini Ketua Harian), Jumadi, SH (Wakil Ketua Bidang Organisasi), Ir. Yosrizal Effendi (Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu) serta Zulhardi Z. Latief SH, MM saat ini masih Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Padang.

Dalam sambutan di awal acara Wahyu menyampaikan terimakasih kepada semua pengurus yang telah bersama-sama membangun dan membesarkan Partai Golkar khususnya di kota Padang.

Namun ia juga menyadari bahwa selama memimpin Golkar Padang ada kesalahan dan kekurangan yang dilakukannya. Untuk itu ia juga memohon maaf kepada seluruh pengurus juga termasuk petugas Sekretariat yang selama ini telah membantu tugas-tugasnya.

“Saya sadar, sebagai manusia saya pasti tidak akan luput dari kesalahan. Karena itu dari lubuk hati yang paling dalam saya memohon maaf kepada saudara semuanya, termasuk juga kepada para petugas Sekretariat. Semoga saudara semuanya berkenan memberikan maaf dan menerima saya kembali apa adanya, jika nanti tidak menjadi ketua lagi,” ujarnya.

Di saat yang sama Ketua Ikatan Istri-isteri Partai Golkar (IIPG) Bunda Enny juga mengucap hal yang sama. Ia berharap kehadirannya sebagai Ketua IIPG maupun sebagai pendamping Wahyu Iramana Putra sebagai isteri Ketua DPD Partai Golkar Padang bisa diterima apa adanya.

“Sama dengan apa yang dikatakan Pak Wahyu, Bunda juga memohon maaf jika ada kekurangan selama ini,” ujarnya.

Potong Tumpeng HUT Golkar Acara puncak HUT Golkar se Indonesa yang bertajuk Malam Tasyakuran HUT Partai Golkar ke 56,yang diadakan serentak di seluruh Indonesia diadakan dengan sitem virtual itu, melibatkan semua pengurus Pusat (DPP), DPD Tingkat I dan juga pengurus DPD Tingkat II se Indonesia.

Acara itu sendiri dibuka Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. Ikut ditayangkan juga beberapa sambutan selamat ulang tahun dari semua Ketua Partai se Indonesia seperti dari Ibu Puan Maharani (PDI-P), Prabowo Subianto (Gerindra), Surya Paloh (Nasdem), Muhaimin Iskandar (PKB), Zulkifli Hasan (PAN), Agus Harimurti Yuhoyono (Demokrat), Ahmad Syaiku (PKS) dan Suharso Monoarfa (PPP).

Dalam sambutannya Airlangga menyampaikan kegembiraannya atas pencapaian partainya selama ini. Ia juga mengaku bangga dengan Partai Golkar sebagai partai tertua yang tetap eksis dan terus berbuat untuk bangsa dan Negara.

Termasuk dalam masa pandemik saat ini, kader-kader dan pengurus partai tetap berusaha berbuat semaksimal mungkin untuk bagaimana Indonesia bisa lebih baik dan lebih sehat ke depannya.

“In Shaa Allah dengan usaha kita bersama semoga saja kesehatan kita semua akan pulih, ekonomi Indonesia terus bangkit dan Pilkada akan kita menangkan,” tegas Airlangga menirukan tagline perayaan HUT ke 56 Partai Golkar tahun ini yakni Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit dan Pilkada Menang.

Acara sendiri diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Airlangga Hartarto dan diserahkan kepada Keua Dewan Penasehat Luhut Panjaitan, Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakri, Ketua Dewan Kehormatam Akbar Tanjung, Ketua Dewan Pakar Agung Laksono dan Wakil Ketua DPR-RI Aziz Syamsuddin.

Sementara di Golkar Padang Wahyu Iramana Putra berturut-turut menyerahkan potongan tumpeng kepada Miswar Jambak, Jumadi, Yosrizal Effendi dan Zulhardi Z. Latief. (ns)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.