Take a fresh look at your lifestyle.

Kader Partai Golkar Diminta Solid Menangkan FaGe

371

Padang – Semua kader partai Golkar se Sumatera Barat, diminta solid untuk memenangkan pasangan calon Gubernur Fakhrizal dan Genius pada Pilgub nanti. Golkar mentargetkan perolehan suara untuk pasangan ini mencapai 60 persen dari total suara masyarakat Sumbar.

“Semua kader kita harapkan solid memenangkan Fakhrizal- Genius. Ini adalah komitmen kita bersama,” sebut ketua DPD Golkar Sumbar Khairunnas dalam sambutannya pada pembukaan Rakornis Pemenangan Pemilu Partai Golkar, Jumat (16/10).

Selain diikuti oleh pengurus propinsi dan semua kabupaten kota, acara yang digelar di sebuah hotel di kawasan Alang Lawas Padang ini juga dihadiri calon gubernur dan wakil gubernur Sumbar Fakhrizal – Genius Umar.

Soliditas ini terang Khairunnas, tak lepas dari peran serta semua ketua DPD kabupaten/kota beserta sekretaris untuk aktif menyuarakan pada semua pengurus dan kader.

Sekretaris DPD Golkar Sumbar Desra Ediwan mengatakan, rakornis itu dalam rangka menyatukan persepsi semua pengurus terhadap pencalonan gubernur, bupati dan walikota yang diusung Golkar se Sumbar.

Acara yang juga dihadiri Waketum DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia juga dalam rangka mematangkan strategi untuk memenangkan Pilkada tanggal 9 Desember 2020. “Kita tentu berharap agar 60% suara itu bisa kita dapatkan,” tandasnya. (*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.