Take a fresh look at your lifestyle.

Pengacara Kondang Sumbar Nyatakan Dukungan Untuk Fakhrizal – Genius Umar

1.034

Padang – Dukungan terhadap Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Fakhrizal – Genius Umar (FaGe) semakin bertambah. Kali ini dari para Lawyer Sumbar, salah satunya Hengki Cobra.

Menurut Hengki, dirinya mengakui sangat mengetahui kejujuran seorang Fakhrizal saat menjadi Kapolda Sumatera Barat.

“Dulu, kami mendapatkan bonus banyak dari klien saat menyelesaikan kasus. Karena itu Kami sempat ingin berbagi fee dengan beliau. Namun, beliau menolak pemberian kami dan mengatakan kasus tersebut selesai karena sudah semestinya. Sebab kata beliau polisi hanya menjalankan tugas dan memproses laporan dari masyarakat,” ungkapnya saat berada di Kantor Hukum Hengki Cobra dan Partner, di Jl. Ahmad Yani, No. 41, Padang.

Dijelaskan Hengki, sosok Fakhrizal lebih mendahulukan sisi kemanusiaan dalam memediasi persoalan hukum. “Beliau itu tidak serta merta mempidanakan warga terkait kasus bersifat adat. Beliau lebih mengutamakan tahap mediasi hingga berujung dengan baik dan damai. Ditambah lagi, Jendral kebanggaan Sumatera Barat itu selalu menggunakan bahasa yang persuasif dan pastinya menghindari intimidasi,” ulasnya.

Ketika ditanyai mengenai sisi politik, Hengki menerangkan bahwa Fakhrizal – Genius Umar adalah pemimpin yang layak memimpin Sumatera Barat.

“Karena, Fakhrizal sangat memahami Sumbar dari segala aspek dan ditambah seorang Genius Umar sebagai Walikota (birokrat) berprestasi serta punya segudang pengalaman dalam berorganisasi,” terangnya.

Hengki Cobra sebagai warga Kota Padang bersuku Batak sangat berharap Fakhrizal menjadi Pemimpin Sumatera Barat. “Sekaranglah saatnya melakukan perubahan untuk Sumbar menjadi lebih baik. Pilihannya Fakhrizal – Genius Umar merupakan hal yang tepat dan pantas,” pungkas Hengki Cobra. (*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.