Take a fresh look at your lifestyle.

Kejari Solsel Perkuat Imun, Lakukan Goro Dan Berolahraga

607

SOLSEL – Kejaksaan Negeri (Kejari) Solok Selatan berupaya menghindari sebaran Pandemi Virus Covid 19 dengan rutin melaksanakan kegiatan olahraga, serta melaksanakan kegiatan goro bersama.

Kajari Solsel Muhammad Bardan mengatakan, dalam meningkatkan sistim imun tubuh supaya tidak terserang Covid-19 melakukan jajaran Kejari Sosel juga melakukan gotong royong dan membuat lapangan bola voli aktivitas olahraga rutin di jajaran Kejari Solsel.

” Aktifitas fisik seperti goro bersama dengan bekeringat dan gaya hidup sehat merupakan salah satu cara untuk mencegah penularan virus covid-19 ini.  Maka kami dan jajaran akan membuat lapangan voli untuk giat dan rutin berolahraga. Dengan rutin berolahraga akan menjaga imun ditubuh kita terhindar dari virus corona. Badan sehat bekerja dan beraktivitas lebih semangat,”tegas pria yang juga berasal dari Agam ini.

Ia menghimbau juga  kepada masyarakat Kabupaten Solsel, agar selalu menjaga kesehatan, menjaga kebersihan,makan makanan yang bergizi,dan menerapkan protokol kesehatan.

“Mari kita selalu menggunakan masker saat di luar rumah, dan rajin mencuci tangan, sehingga kita terhindar dari virus yang berbahaya ini,” tandasnya. (KLD)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.