Take a fresh look at your lifestyle.

Kepala BPJN III Padang Ambil Sumpah Kasatker PJN II Bengkulu

740

Padang – Akmizal ST.MT mengemban amanah baru di lingkungan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) III Padang. Ia dipromosikan mengisi jabatan Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) II Provinsi Bengkulu.

Pria yang sebelumnya bertugas di Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) I Aceh ini menggantikan Adi Rosadi ST.MT yang dipromosikan ke BBPJN XI Banjarmasin. Kepala BPJN III Padang Ir.H Aidil Fiqri MT mengambil sumpah Akmizal pada Selasa (24/9), di aula kantor setempat.

Hadir juga pada kesempatan itu Kasi Pelaksanaan Nanda Andreina ST.MT, Kasi Preservasi dan Peralatan Ir.Ricki Shuhendry M.Si, dan Kasubag TU Doli Iskandar ST.MT.

Kepala BPJN III Padang Aidil Fiqri berpesan agar jangan melupakan sumpah yang telah diucapkan kepada Allah. Apalagi setelah diambil sumpah, sekaligus sebagai peringatan yang kuat dari Allah agar jangan menjadi pengkhianat. Sebab Allah tak akan menyapa kelak di akhirat jika berkhianat atas sumpah yang telah diucap.

“Bayangkan saja bawahan atau atasan kita berkhianat. Pasti kita bakal kesal. Begitu juga Allah, pasti akan marah besar dan tidak akan menyapa kita di akhirat jika kita berani berkhianat,”ucap Kepala BPJN III Padang.

Aidil Fiqri juga senantiasa menekankan agar menjaga integritas dan reputasi yang telah diukir selama berkarir di Kementerian PUPR. Karena dua hal tersebut merupakan harga diri. Disamping itu juga jangan terlalu berambisi pada materi, karena harta tidak dibawa mati.

Paling penting yang perlu dihindari adalah narkoba, mabuk mabukan, perselingkuhan, serta hal negatif lainnya. Karena hal itu sangat cepat menghancurkan karir yang telah dirintis.

“Pekerjaan ini memang urusan dunia, tapi pekerjaan ini bisa menjadi ladang pahala bagi kita jika diniatkan karena Allah. Hindari hal negatif karena akan merugikan orang dilingkungan kita,”serunya.

Dalam bekerja, Akmizal juga diminta berlari cepat menyesuaikan ritme kerja. Mengingat saat ini sudah memasuki akhir tahun. Jalankan penegasan dari aturan yang sudah ada, kalau dibina akan bergerak lambat dan sangat riskan menyelesaikan pekerjaan.

Lantas kebijakan Kasatker lama yang positif, mari lanjutkan. Jika ada kekurangan, jagalah agar jangan sampai di ekpos. Karena aib yang disebar tidak etis rasanya. Jaga kekompakan dan persatuan di PJN II Bengkulu.

“Kita kerjasama dengan pihak ketiga, mereka harus ditarik dengan cepat dengan ketegasan dan wibawa kita sesuai misi kita bekerja keras, bekerja cepat, bertindak tepat,” Pinta Aidil.(ridho/wil)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.