Take a fresh look at your lifestyle.

Ketua DPRD Padang Berikan Wejangan Kepada Mahasiswa UKM HIPMMI UIN IB

316

PADANG – Ketua DPRD Padang Syafrial Kani memberikan wejangan kepada mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) yang tergabung dalam UKM Himpunan Pengusaha Muda Mahasiswa Indonesia  Perguruan Tinggi (PT) UIN Imam Bonjol, Kamis (24/12).

Dikatakan Syafrial Kani, seorang pengusaha harus mengetahui potensi diri dan diharuskan berpikir kreatif. “Selain itu, dapat berinovasi serta memiliki kemampuan dalam mengembangkannya dari waktu ke waktu. Anda harus selalu menambah pengetahuan dan potensi diri,” kata Syafrial yang juga Ketua DPC Gerindra Kota Padang itu.

Ia menambahkan, anak muda (para mahasiswa red) harus peka terhadap kondisi saat kini yang kian mengkhawatirkan.

“Kondisi Padang pada saat ini begitu kritis. Dari data yang kita dapatkan tingkat perceraian tinggi dan merajalelanya riba. Hal ini tentu saja menjadi perhatian kita bersama untuk mengatasi permasalah tersebut. Maka dari itu kita mendorong anak-anak muda muslim sebagai generasi umat Islam yang kuat dan ikhlas, istiqamah, dan tawakal melakukan pergerakan hal-hal positif dan bermanfaat,” ungkapnya

Di sisi lain Syafrial Kani juga mengatakan, sebagai motivasi bagi  UKM Himpunan Pengusaha Muda Mahasiswa Indonesia  Perguruan Tinggi (PT) UIN Imam Bonjol, untuk mengembangkan usaha UKM tersebut dirinya akan memberikan dana pokok pikiran (pokir).

“Insya Allah saya akan memberikan dana pokir bagi UKM HIPMMI UIN IB sebesar 25 juta rupiah. Maka dari itu coba masukan proposal nya. Mudah-mudahan 2021  bisa  dicairkan dan gunakanlah dana pokir yang saya titipkan dengan sebaik-baiknya,” katanya

Sementara itu, Ketua UKM HIPMMI UIN IB Fiki Pratama menyampaikan terimakasih atas kesempatan bertemu dengan ketua DPRD Padang.

“Kami tidak menyangka akan disambut dan langsung berdiskusi dengan Ketua DPRD Padang. Selain itu kita juga termotivasi dengan arahan dan nasehat beliau. Tidak itu saja ungkapan syukur juga atas bantuan pokir yang simbolis dikatakan Bapak Syafrial Kani kepada organisasi kami. Terimakasih banyak sebelumnya,” ujarnya. (Kld)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.