Take a fresh look at your lifestyle.

Ketua KONI Sumbar Cek Peralatan Latihan Atlet Angkat Berat

1.032

Padang – Ketua KONI Sumbar Syaiful cek peralatan latihan atlet angkat berat Sumatera Barat yang tengah dipersiapkan menghadapi PON XX tahun 2021 di Provinsi Papua.

Secara mendadak, Syaiful sambangi atlet angkat berat latihan di komplek PT Semen Padang yang dilatih Nanda Talambanua dengan tiga atletnya Yosef Edwin Purnama Putera, Aprio Hendri dan Risa Oktaviani, Selasa (8/9).

Kunjungan mendadak Syaiful didampingi Ketua Media Humas KONI Sumbar, AKBP (Purn) Sareng Suprapto tersebut, membuat pelatih angkat berat leluasa mengungkapkan keluh kesahnya.

“Pak Syaiful, peralatan latihan kami sangat tidak memadai. Baik itu ikat pinggang, maupun penahan lutut serta yang lainnya. Mudah mudahan saja KONI bisa membelikan yang baru,”harap Nanda Talambanua sembari dianggukkan atletnya.

Nanda pun tak memungkiri bahwa uang transportasi bulanan atlet dan pelatih maupun uang konsumsi atlet juga lancar dipasok oleh KONI. Sehingga atlet memang benar benar terfokus saja lagi dalam menjalani latihan.

“Uang transportasi bulanan pada atlet dan pelatih lancar. Memang tinggal peralatan latihan saja yang diperbaharui, agar atlet semakin fokus, serta menghindari insiden tak diinginkan,”ucap Nanda.

Bak gayung bersambut, kehadiran orang nomor satu KONI itu langsung direspon positif. Karena ia juga telah melihat bagaimana kondisi ikat pinggang atlet angkat berat tidak layak lagi digunakan. Menurutnya, semua permintaan atlet sudah disetujui sedangkan ikat pinggang waktu dekat sudah sampai ke Padang.

“Jadi tidak ada masalah lagi. Saya harap fokus latihan dan tingkatkan kemampuan,” ucapnya.

KONI Sumbar kata Syaiful juga bakal memberikan vitamin untuk atlet angkat berat melalui pengurus cabang olahraganya. “Jadi apabila bantuan peralatan maupun vitamin tidak sampai kepada atlet dan pelatih, tolong beritahu saya,”jelasnya.(ridho)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.