Take a fresh look at your lifestyle.

Bakar Motivasi Atlet, KONI Sumbar Bakal Undang Legenda Olahraga Nasional

336

Padang – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Barat akan melakukan pembekalan motivasi kepada atlet yang berhasil lolos ke Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua. Jika tidak ada aral melintang, akhir September mendatang kegiatan dilaksanakan.

Ketua Umum KONI Sumbar Syaiful dalam cofee morning bersama rekan wartawan mengatakan, kegiatan pembekalan dilaksanakan untuk memotivasi atlet agar terus semangat dan menjaga stamina dalam latihan.

“Akhir September ini rencana kita akan mengadakan pembekalan untuk atlet dan motivasi, terutama latihan di masa pandemi untuk menghilangkan kebosanan mereka,”ungkap Syaiful.

Ia mengatakan dalam pembekalan itu nantinya pihaknya akan mengundang mantan atlet nasional ke Sumbar, serta mantan atlet Sumbar berskala nasional yang bisa memberikan motivasi.

“Bisa saja nanti yang datang Susi Susanti, Icuk Sugiarto atau Tantowi Ahmad untuk atlet nasional. Ditambah Nilmaizar atau Indra Sjafri untuk Sumbar. Ini masih kita rembukkan dan siapa yang akan kita datangkan nantinya kesini,” terangnya.

Saat ini kata Syaiful, atlet PON masih melakukan latihan mandiri di masing-masing cabang olahraga, dan latihan bersama di setiap Sabtu pagi di GOR H Agus Salim Padang. Latihan tetap fokus kepada fisik dan teknik atlet dalam menghadapi PON Papua. (*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.