Take a fresh look at your lifestyle.

Kodim 0319 Mentawai Ringankan Beban Ponpes Hidayatullah

298

MENTAWAI – Komando Distrik Militer 0319 (Kodim) Mentawai gelar kegiatan pemberian takjilan dan makanan buka puasa untuk Pondok Pesantren Hidayatullah di Mentawai, kemarin (6/5).

Pada kesempatan itu, Dandim Mentawai Dandim 0319 Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto mengatakan, di bulan Ramadhan yang penuh Rahmat ini, Kodim Mentawai berbagi kepada Pondok Pesantren berupa 75 bungkus nasi kotak dan 100 buah masker serta 5 buah galon untuk cuci tangan.

“Alhamdulillah, pada bulan yang penuh rahmat ini, kita sedikit berbagi dengan anak-anak pondok Pesantren Hidayatullah. Semoga dapat dimanfaatkan, dan kita selalu meningkatkan rasa persaudaraan antar umat beragama dan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tuturnya.

Disisi lain, Letkol Czi Bagus Mardyanto menambahkan, disaat situasi saat sekarang ini, mewabahnya (Covid -19) harus menjaga diri, dan menyatakan perang terhadap virus Corona.

” Kita menghimbau untuk sementara kita untuk mengurangi aktivitas yang tidak penting diluar, demi keselamatan kita maupun untuk bersama. Jaga kebersihan diri dan lingkungan,” pungkasnya (*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.