Take a fresh look at your lifestyle.

Komandan Korem 032/Wirabraja Dipegang Brigjen TNI Arif Gajah Mada

521

MEDAN – Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah memimpin serah terima jabatan Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo kepada Kolonel Inf Arif Gajah Mada, SE, MM di Balai Prajurit Makodam I/BB Jln. Gatot Subroto Medan, Kamis (23/4).

Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, SIP dipromosikan menjabat sebagai Kepala Staf Kodam (Kasdam) III Siliwangi dan Kolonel Inf Arief Gajah Mada, SE, MM, yang sebelumnya dari Paban VI/Binpers PNS Spers TNI menjabat sebagai Danrem 032/Wbr.

Kegiatan prokoler dalam acara yang dilaksanakan secara sederhana dan tetap menerapkan social distancing serta physical distancing ini, Pangdam I/BB menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat lama, karena telah mendukung dan membantu kelancaran pelaksanaan tugas-tugas pokok Kodam I/BB.

“Kepada pejabat baru, saya berharap untuk bisa meneruskan apa yang sudah baik dari pejabat lama, dan memberikan warna yang lebih baik lagi serta mengevaluasi hal-hal yang masih kurang yang mungkin selama ini belum terlihat oleh pejabat lama,” terang Mayjen Fadhilah dalam sambutannya.

Di tempat terpisah juga dilangsungkan Sertijab Ketua Persit KCK Koorcabrem 032 PD I/ BB, Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Trisasanti MS Fadhilah juga memimpin acara serah terima jabatan Ketua Persit KCK Ketua Persit KCK Koorcabrem 032 PD I/BB dari Ny Kunto Arief Wibowo kepada Ny Arief Gajah Mada.

Pada kesempatan itu, hadir dalam acara serah terima jabatan tersebut Kasdam I/BB, Brigjen TNI Didied Pramudito, Asrendam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB, serta pengurus Persit KCK PD I/BB. (Rel)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.