Take a fresh look at your lifestyle.

KONI Sijunjung Motivasi Putra Daerah Berlaga di Porwil X

381

Bengkulu – Untuk memotivasi serta memberikan dukungan kepada Atlit Sijunjung yang membela Sumbar di ajang Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X Sumatera 2019, KONI Kabupaten Sijunjung langsung mengunjungi atletnya ke setiap arena.

Tak hanya sekedar mengunjungi atlet saja, Pengurus KONI Sijunjung berikan uang motivasi kepada atlet Sinjung yang ikut ke Porwil serta berikan bonus spontan kepada atlet yang berhasil meraih medali di ajang dimaksud.

“Jumlahnya tidak seberapa, semoga dapat menambah semangat dan motivasi atlit dalam pertadingan ,” Ucap Plt Ketua KONI Sijunjung Nofriadi Zulka didampingi Dewan Penyantun KONI Ruswanon.

Menurut Nofriadi Zulka ketika ditemui wartawan di Stadion Semarak Sawah Lebar Bengkulu, kunjungan yang ia lakukan bersama pengurus selain silaturahmi, juga memberi dukungan kepada para atlet untuk bisa tampil maksimal saat bertanding.

” Mudah mudahan dengan kedatangan ini dapat menambah semangat adik adik di tempat pertandingan,” terang Inong sapaan akrab Ketua KONI Sijunjung ini.

Seperti diketahui, Atlit Sijunjung yang ikut pada pesta olahraga terbesar se Sumatera tahun 2019 ini ssbanyak 12 orang, terdiri 6 Atlit Bulutangkis, 3 Atletik, 2 Tinju, dan 1 Atlit Sepakbola.(ridho)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.