Take a fresh look at your lifestyle.

Tuah Bumi Raflesia Lewati Capaian Renang Sumbar Porwil Babel 2015

346

Bengkulu – Tuah Bumi Raflesia agaknya sedang singgah kepada cabang olahraga renang Sumatera Barat pada arena Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X tahun 2019 di Provinsi Bengkulu.

Betapa tidak, tiga hari menjalani pertandingan di Kolam Raflesia Pantai Panjang, sudah 5 keping emas dikoleksi perenang Ranah Minang. Hasil yang diperoleh saat ini jauh melebihi Porwil IX Bangka Belitung 2015, hanya mendapat 2 medali emas.

Tambahan dua medali emas terakhir didapat oleh M Aldo Fahrozi di nomor 200 meter gaya punggung putra serta Abrian Adri Nyoman pada nomor 50 meter gaya kupu-kupu putra dan sekeping perak dari kayuhan tangan Serenna Karmelita Muslim nomor 200 meter gaya punggung putri.

M Aldo Fahrozi mampu rebut emas dengan catatan waktu 2.18.36. Saingan terdekatnya yang meraih .edali perak, Glenn Norman M dari Bengkulu hanya mampu catatkan waktu 2.19.65. Serta perunggu Fahri Samsudin perenang Sumsel dengan catatan waktu 2.20.39

Lanjut Abrian Adri Nyoman berhasil meraih medali emas nomor 50 meter gaya kupu kupu setelah mencatatkan waktu 25.64. Medali perak dicatatkan oleh Dimas Prayogo dari Riau dengan catatan waktu 26.61 serta medali perunggu M Oktarizal Fahri Sumsel dengan catatan waktu 27.03

Sementara perak nomor 200 meter gaya punggung putri dicatatkan Serenna Karmelita Muslim dengan catatan waktu 2.31.90. Ia kalah dari musuh bebuyutanAzzahra Permatahani dari Riau dengan catatan waktu 2.24.05 dan perunggu direngkuh Siti Fauziah Sumsel dengan catatan waktu 2.41.19.

“Masih ada peluang kita dihari keempat ini dari Abrian Adri Nyoman, M Aldo Fahrozi, Cesar, Alhberd atau Alhfred untuk meraih emas. Mudah-mudahan mereka bisa tambah emas,” Kata Manejer Renang Sumbar Septri kepada wartawan usai pertandingan.

Ia bersyukur capaian medali emas hingga hari ini melewati hasil yang diperoleh di Bangka Belitung. Ini semua berkat kerja keras semua perenang dan dukungan keluarga, pengurus Pengprov PRSI, KONI, serta masyarakat Sumbar

“Saat ini total perolehan kita lima emas, 6 perak, 2 perunggu. Target kita enam emas. Tinggal satu lagi. Mudah mudahan bisa kita capai,” Harap Septri.(ridho)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.