Take a fresh look at your lifestyle.

Manufer Putra Firdaus Sikapi Lambannya Pemko Dalam Menyalurkan Bantuan Covid-19

755

PADANG, — Anggota DPRD Kota Padang Manufer Putra Firdaus menyikapi lambanya Pemko Padang dalam menyikapi masyarakat terkena dampak virus corona (covid-19) di Kota Padang.

Dikatakan Anggota DPRD Padang Fraksi Gerindra itu, dengan anggaran 100 milyar yang sudah disetujui juga oleh DPRD untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

” Namun saat ini, Kami sangat dsesalkan pelaksanaan atau penyaluran seperti yang dibutuhkan untuk saat ini seperti sembako belum juga terlaksanakan oleh Pemko Padang, “katanya

Politisi Muda Partai Besutan Prabowo Subianto itu menambahkan, sebagai anggota DPRD Kota Padang mendesak pemko untuk bisa cepat dan serius dalam pelaksanaan atau penyaluran bantuan masyarakat tersebut.

“Yang dibutuhkan bukan rapat yang terlalu sering, seprtibl yang dilakukan oleh pemko Padang. Yang masyarakat butuhkan aksi nyata, serta pelaksanaan penyaluran bantuan yang cepat. Jangan sampai masyarakat kita mati karena kelaparan, pemko harus cepat bertindak jangan juga main main dalam penanganan ini.” ungkap Anggota Komisi I ( satu) DPRD Padang ini.

Lebih lanjut dikatakannya, Kalau alasan pemko masih menunggu validasi data dari kelurahan maupun kecamatan itulah tugas walikota padang untuk mendesak lurah dan camat untuk bisa menyelesaikan nya dengan cepat.

“Satu lagi ingin saya sampaikan, sebagai anggota DPRD Kota Padang tolong dalam pemberikan sembako itu jangan tebang pilih, karena seluruh sektor baik itu yang berprofesi sebagai pedagang,wiraswasta,maupun pegawai negeri sipil semuanya terkena dampak Covid-19.” imbuhnya.

Diharapkan Walikota padang bapak Mahyeldi Ansharullah jangan sekedar memberikan himbauan untuk stay at home.

” Tapi bapak walikota harus cepat bertindak dalam penanganan memberikan bantuan. Masyarakat saat ini sangat membutuhkan sembako, tolong cepat untuk direalisasikan,” pungkasnya. (*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.