Take a fresh look at your lifestyle.

Salman Khan Bantu 25.000 Pekerja Harian Selama Lockdown di India

702

Jakarta – Di tengah penerapan lockdown di India karena meluasnya wabah Corona, aktor kawakan Bollywood, Salman Khan memberikan donasi untuk para pekerja harian. Setidaknya, ada 25 ribu pekerja industri film yang diupah harian akan dibantu Salman.

Menurut laporan presiden Federasi Pegawai Film India Barat (Federation Western Indian Cine Worker Employee/FWICE) B N Tiwari, Salman sudah menyalurkan 3 ribu Rupee India per pekerja sejak Selasa lalu.

“Dia telah mentransfer sekitar 3 ribu Rupee India ke setiap pekerja dan dia akan mentransfer uang lagi setelah beberapa waktu. Kami berterima kasih kepadanya karena telah membantu pekerja kami,” kata Tiwari dilansir dari India Economictimes, Minggu (12/4/2020).

Dia akan mentransfer uang dengan mencicil karena dia tidak ingin orang menyalahgunakannya,” sambungnya.

Sebuah sumber yang dekat dengan Salman mengatakan, aktor ini juga akan terus mendukung para pekerja sampai situasi membaik di India.

“Kami telah memulai proses dari hari Selasa. Kami akan memberikan uang yang cukup kepada pekerja setiap bulan, kami juga akan memberikan uang bulan depan dan jika situasinya masih sama, kami akan terus membantu pekerja secara finansial sampai situasi jadi normal,” kata sumber itu.

Salman juga menyalurkan ribuan sembako untuk masyarakat di India. Bantuan ini didonasikan lewat yayasan Being Human, dan dititipkan untuk dibagikan ke masyarakat kepada politisi yang juga sahabatnya, Baba Siddique.

Dalam cuitannya di Twitter, Baba membagikan foto ribuan sembako yang siap dikemas dan dibagikan, dia menceritakan Salman memberikan setidaknya ada 16 ribu paket sembako.

“Terima kasih @beingsalmankhan @tweetbeinghuman untuk kontribusi yang sangat murah hati kepada pekerja lepas harian. Kamu selalu selangkah di depan dalam hal membantu sesama, dan kini kamu kembali membuktikannya,” cuit Baba dilansir detik.com(*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.