Take a fresh look at your lifestyle.

Menikmati Makanan Itu Enak Dilidah, Tempat Bersih Tidak Perlu Mewah

285

Padang – Soal selera setiap orang punya rasa dan kesukaan yang berbeda-beda. Juga tergantung sisi pelayanan, tempat dan suasana dari rumah makanan itu sendiri.

Begitu juga dengan sosok Wakil Gubernur Sumatera Barat yang menyakinkan seleranya bisa menikmati makanan dimanapun tempatnya, tidak melihat mewah atau bagusnya rumah makan tersebut.

“Dalam menikmati makan, bagi saya yang pasti rasanya enak dilidah dan nikmat, tidak perlu suasana khusus atau mewah, sederhana itu jauh lebih nikmat dan kita bisa dekat dengan masyarakat sekitar”, ujar Nasrul Abit disela-sela makan siang seusai sholat Jum’at di Ampera Keluarga Jalan Kartini belakang kantor Gubernur Sumbar, (27/9/2019).

Wagub Nasrul Abit juga menyampaikan, sebagai penyelenggara pemerintah hendaknya juga menikmati makanan, tidak usah membatasi diri tempat makan yang mewah dan bonafit.

” Kita perlu juga menyakinkan bahwa kegiatan usaha kecil menengah (UKM) perlu kita gairahkan agar usaha mereka ikut maju. Kehadiran kita ikut menikmati lezatnya masakan rumah makan sederhana ini tentu akan menjadi promosi tersendiri untuk meningkatkan pendapat dan kunjungan orang datang ke rumah makan ini”, ungkap Nasrul Abit senang.

Pemilik Rumah Makan Ampera Keluarga ini Mucklis juga menyampaikan, usaha ini telah tiga kali berganti nama pertama dengan nama Nasi Kapau, yang kedua Warung Nan Kanduang, terlihat ramai dikunjungi orang menikmati makanan yang tersedia siang ini.

Rumah makan Ampera Keluarga yang sederhana ini setiap hari menyediakan hanya untuk 200 orang porsi makanan sehari.

Penasaran dengan cita rasanya, silahkan kunjungi makan siang di Ampera Keluarga Jalan Kartini, yang berdekatan dengan kantor Satpol PP Provinsi, tempatnya dibelakang kantor Gubernur Sumbar.(*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.