Take a fresh look at your lifestyle.

Minat….Politeknik Negeri Padang Buka Pendaftaran SNMPN dan SNMPTN

913

Padang –  Politeknik Negeri Padang (PNP) membuka penerimaan mahasiswa baru melalui jalur Seleksi Nasional Masuk Politeknik Negeri (SNMPN) untuk prodi D-III dan Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) untuk Sarjana Terapan (D-IV).

Wakil Direktur I PNP Revalin Herdianto mengatakan, untuk penerimaan mahasiswa baru jalur SNMPN, dilaksanakan bersama dengan 44 Politeknik Negeri di seluruh Indonesia dan pendaftaran calon mahasiswa dilakukan secara online melalui website https://snmpn.politeknik.or.id

“Untuk pendaftarannya, dibuka mulai 11 Januari sampai 19 maret 2021. Sedangkan pengumuman hasil kelulusan, dilakukan pada 6 April 2021,” kata Revalin saat sosialisasi SNMPN dan Informasi Penerimaan Mahasiswa baru tahun ajaran 2021/2022, Senin (25/1/2021).

Kemudian untuk jalur SNMPTN, kata Revalin, pendaftarannya dibuka tanggal 15-24 Februari 2021. Penerimaan mahasiswa baru jalur SNMPTN ini, juga dilakukan secara online melalui website https://portal.limpt.ac.id dan penerimaannya dilaksakana bersama dengan Perguruan Tinggi Negeri seluruh Indonesia.

“Untuk pendaftarannya, dibuka mulai 11 Januari sampai 19 maret 2021. Sedangkan pengumuman hasil kelulusan, dilakukan pada 6 April 2021,” tambah Revalin saat sosialisasi SNMPN dan Informasi Penerimaan Mahasiswa baru tahun ajaran 2021/2022, Senin (25/1/2021).

Kemudian untuk jalur SNMPTN, kata Revalin melanjutkan, pendaftarannya dibuka tanggal 15-24 Februari 2021. Penerimaan mahasiswa baru jalur SNMPTN ini, juga dilakukan secara online melalui website https://portal.limpt.ac.id dan penerimaannya dilaksakana bersama dengan Perguruan Tinggi Negeri seluruh Indonesia.

“Untuk jalur SNMPTN ini, calon mahasiswa tidak hanya bisa memilih program studi di politeknik, tapi juga bisa memilih program studi di Perguruan Tinggi Negeri dan Institut yang ada di Indonesia,” pungkasnya. (*)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.